HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Permana Cuy

Dalam 10 Hari Kulit Wajah Lebih Putih dan Muda Flek Hitam Hilang

695 ratings | 40198 views
Dalam 10 Hari Kulit Wajah Lebih Putih dan Muda Flek Hitam Hilang Informasi di video ini adalah untuk tujuan Pendidikan/Edukasi dan tidak boleh dianggap sebagai nasihat profesional. Selalu berkonsultasi dengan dokter atau konsultan profesional jika perlu. Video ini hanya untuk tujuan pendidikan / umum dan juga berdasarkan pengetahuan dan pengalaman kami sendiri. ✓ Jangan lupa Subscribe, Like, Comment dan Share ya teman-teman. Biar Channel Kita Ini Lebih Maju Dan Bisa Terus Berkarya Lagi. 👍Like, Comment and Share Ya 👍 See 'About' tab on our channel homepage to get more information about us: ✓ Obat Herbal : https://goo.gl/oCn5dD ✓ Mainan/Toys : https://goo.gl/t7cZ8G ✓ DIY SLIME : https://goo.gl/hGNxW1 ✓ Wisata Ceramah : https://goo.gl/6NfNbF ✓ Lomba 17 Agustus : https://goo.gl/ZJNcRJ ✓ Wayang : https://goo.gl/ewjrnh ✓ Tips Android : https://goo.gl/GvXjbC ✓ VLOG : https://goo.gl/weU9G8 ✓ Hiburan : https://goo.gl/irgZ4G ✓ Review Dan Unboxing : https://goo.gl/qVwt64 ✓ Tutorial : https://goo.gl/UcbCPA Have FUN !!!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (144)
renaning Hu (1 month ago)
lni tidak dianjurkan untuk kulit sensitif.
Permana Cuy (1 month ago)
ysss
Umi Barep (1 month ago)
Maaf sy krng percaya.. Jahe kan panas.. Dipake di kulit muka yg sensitive yg ada malah muka panas n gosong
Ikka Rostikawati (1 month ago)
Betul Se7
Tunes maya maya (1 month ago)
tkut ah kena pans muka
Lady Chan (1 month ago)
Jahe kan panas “ masak seh ? Ntar malah lecet
wintinsetiani setiani (1 month ago)
Ah takut jahe itu panas .jgan2 mukaku bs tambah gosong mateng nti
Mawar Melati (1 month ago)
Panas muka mas bkn bersih gatal2 panas😂😂😂😂
Ikka Rostikawati (1 month ago)
Aku dah coba gosok jahe di wajah .panas tau gosong.jgn di gosok cukup dioles jahe nya di parut buat maskeran
Ikka Rostikawati (1 month ago)
Itu poto yg setelahnya.poto orng Cina.Ya Jelas Putih mulus
ziaung joq (1 month ago)
mau liat muka lu coba katanya tips agar kulit wajah halus😂
leni rozafarah (1 month ago)
Jahenya mending buat bikin wedang bandrek aja . . bisa anget ke badan 😁😁
fauzi.eighty-eight (1 month ago)
Panas ath kang?
Almora Ibella (1 month ago)
Jahe,kan panas ditaruh dimuka emng g tmbh gosong...min
Almora Ibella (1 month ago)
+Aiyora Hanana Iyat ia karna jahe kan panas sedangkan muka itu kulit,nya tipis jd bisa nglupas...
Almora Ibella (1 month ago)
+Aiyora Hanana Iyat makanya jahe kan panas..g ccok buat muka...
Aiyora Hanana Iyat (1 month ago)
Almora Ibella ,,,sy pernah eh malh ky lecet, padahal air jahe nya aja ,jadi belang deh
Elis Zhara (1 month ago)
Kalow jahenyah d lmari es dulu gimana
Elis Zhara (1 month ago)
+Asbih bea hehe makasih tth
Elis Zhara (1 month ago)
+Permana Cuy hehe
Asbih bea (1 month ago)
Itu mah buat masak atuh cantik
Permana Cuy (1 month ago)
BOLEH
Kurma Fesek (1 month ago)
Itu kan panas x bang jahe kalu kena kulit
Strike Bebas (1 month ago)
Auto subscribe gua
Tuti Srimulyati (1 month ago)
Sudah dicoba tp tetap aja g putih
castle women (1 month ago)
Suka.bgt sm.chanel.ni
Permana Cuy (1 month ago)
thanks ya
Tari 123 (1 month ago)
Panas tidak itu bang??
Abdul Latif (1 month ago)
Alhamdulillah
Dayek Htc (1 month ago)
Terima kasih info nya semoga bermanfaat buat kita semua,,sukses sellu mas
Budhi Setiawan (1 month ago)
Gw pernah coba malah panas kayak kebakar.hasilnya malah lecet lecet.
Budhi Setiawan (1 month ago)
+Irma Furqon panasnya melebihi di madu 😀😀
Irma Furqon (1 month ago)
aku jg pernh coba panas nya minta ampun dah
Djavanes Man (1 month ago)
Jahe, kunyit. itu bagus buat kesehatan alami
bunga nusaindah (1 month ago)
Wow....sdh ganti pisau 😃. Jahe panas di oles di wajah ,klo mlah gosong nti gmn..😲
Yuli Mario (1 month ago)
Ad bukti y g permanen. Jgn asal ngebacot aj
otik otik (1 month ago)
Coba kalau kasih contoh itu dimuka bukan di tangan biar orang percaya
Atika Kohar (1 month ago)
Cuma pke jahe doank kan jahe kasar dlm nyah apa ga perih ke wajah
Pipin Suherlan (1 month ago)
Mang agar cepat tumbuh jenggot kumaha?
Eko Purwanto (1 month ago)
Murah meriah nyari di leweng yaitu telor udang ckup oleskan langsung jenggot lebat ..saya sendiri sudang mmbuktikan..giliran sekarang risih bnyak jenggot kumis mau ngilanginya susah
Permana Cuy (1 month ago)
Besok pagi deh video nya 😊😊😊
Pipin Suherlan (1 month ago)
+Permana Cuy atuh mahal anu muruh naon nya 😅😂
Permana Cuy (1 month ago)
pake minoxidil
SAINTZ Conqueror (1 month ago)
*noob channel*
mbarep mbarep (1 month ago)
Buat wajah boleh tak bro....kulit wajah ibu ku ada flek hitamnya
anwar lina (1 month ago)
boleh kn udh disebutkan td
Arshyiha Anza (1 month ago)
kalo pake dimuka itu panas
Khairul Nursyaf (1 month ago)
Saya mau lihat pak pramana make jahe ke muka km sendiri.. Klu ada hasil kt coba rame2
Chika Chubby (1 month ago)
Pstinya panas lh
Dewi Yuliana Emby (1 month ago)
Mksh mas.. Tp q lbh fokus ke tangan mas Permana yg ada bulu2 halusnya.. 😀😀😀😀.. Canda lo mas..
Dewi Yuliana Emby (1 month ago)
+martini lombok Tini .. Masa sii..xiixiii
Dewi Yuliana Emby (1 month ago)
+Dea Rudyanto .. 😊😊😊😀
martini lombok Tini (1 month ago)
Mas nya g brani kliatin muka nya krna mas seorg uztad hehe
Dea Rudyanto (1 month ago)
Nakal nakal dech👻
Sindy chu (1 month ago)
Coba ahh...
lia leog (1 month ago)
Panas masss ya allah dah w coba 🤣🤣🤣🤣 di minum aja anget wedang jahe apalagi muka 😭
theo fanta (1 month ago)
😂😂
Nursany Tampubolon (1 month ago)
😂
aredo aredo (1 month ago)
Mksh info ny,kn q cb nich....
Rama kookie (1 month ago)
Cara menghilangkan kerutan halus di bawah mata bang
Deni Mahardika (1 month ago)
Klw mengatasi kulit kering gmn,, permana cuy ???
Deni Mahardika (1 month ago)
Brp lama kira" hasil ny?? Udh nyoba bbrp kli doank sih, tp blm berhasil...
Permana Cuy (1 month ago)
PAKE MASKER MENTIMUN SAJA
Cayah Cayah (1 month ago)
Ok akan saya coba
lestari Puji (1 month ago)
woow...keren
Muhammad Umar Al-Faruq (1 month ago)
Udah saya coba mas cara menghilangkan bulu ketiak serta memutihkannya selama seminggu tp blm ada hasilnya..... Bahannya odol, beking soda, jeruk nipis...
lis lia (1 month ago)
Coba aj pakek NIVEA extra whitening,,lama2 bulu ketiak hilang warna kulit setabil,
bibhie Niza (1 month ago)
Apa gx panas dmuka bang😦😦😦
TIKA CANTIKA (1 month ago)
ok siap bang praktis bnget alami lgi mksih y solusinya I like this vidio
Muhammad Umar Al-Faruq (1 month ago)
Mas aq request cara cepat menumbuhkan bulu dada secara alami....
Muhammad Umar Al-Faruq (1 month ago)
Caranya gimana... & brp lama...
Permana Cuy (1 month ago)
KALO MAU ALAMI PAKE BAWANG MERAH DI GOSOKAN KE DADA
Permana Cuy (1 month ago)
KALO MAU INSTAN BELI MINOXIDIL
Tasir aja (1 month ago)
panas ngak ya kak,
Ikka Rostikawati (1 month ago)
Aq dah coba gosok jahe di wajah.panas tau ky pake obat buat ngilangin panu
Ikka Rostikawati (1 month ago)
Aq dah coba gosok jahe di wajah.panas tau ky pake obat buat ngilangin panu
agus serang banten (1 month ago)
Iya nyimak kawan,boleh ngga nih di coba.
Baidi Siti Komsah (1 month ago)
Nyobain ah siapa tau mukaku yg plentong" bisa hilang
tami KUSTAMI (1 month ago)
muda mudahan bermanfaat amin,
SaMuRai Indo (1 month ago)
Jahe kan pedas bang , ap g ad efek nya ya , klw d pakek , tlonk jwb bang , Mkch ... 🙏🙏
Azatie (1 month ago)
+Permana Cuy mujarab ke 🤔...kelihatan tangan anda yg halus putih bersih ja😉
Permana Cuy (1 month ago)
20 MENIT SAJA
Khairul Wati (1 month ago)
sekarang lagi pakai ,
Wendy Natalie (1 month ago)
Nyoba ach
end day (1 month ago)
Hadir buat nambah ilmu
Dewi Ratna (1 month ago)
Atuh kbakar mukanya...jahe panaasss
Permana Cuy (1 month ago)
20 menit saja
Mama Gsm (1 month ago)
Terimakasih Info nya Cuyyy....👍😍
Eni Novitri (1 month ago)
Panas to bos
Sry ama (1 month ago)
Sya udh di cobain ap pun lemon miyak saeton.udh pernh hsil selluh negtif tp sekrng saya coba kosmitek perudok sbun Nu Amoorea. Dn almin plik hitam kulit kering jerwat luka bish sembu tp butu wktu lmah.
Nyna Kikuk kikuk (1 month ago)
+Rian Rian Nivea Cream bysa tu lo say murah irit jg didompet dn dijamin aman 😊😊😊
Rian Rian (1 month ago)
+Nyna Kikuk kikuk nivie crem yg apa..ada pelembab..ada serum siang ..mlm
Sry ama (1 month ago)
+John Manik kn udh di bilng emng ak makai sabun itu kli klau ad yg ng mau gapain maksain orng emng nya ak orng jht kitu sorry iya.jdih saya ng slh ko permosih ap pun untk sran sj.jdih ng ush pkai alaah.sirik ap irii kitu
John Manik (1 month ago)
Alah, bilang aja mau promosi...
Sry ama (1 month ago)
+martini lombok Tini iya kn bukn setiaf hri bli gimn pemakaian nya dlm 2 buln sekli bliin siss klau join kn jdih murah blii nya seperti kita blii ke orng kita. Jdih kita udh jdih member jdih bli apa pun dri perudok PT DEP lnsung kitu
TURISEM Adipala (1 month ago)
Lik 16pa ngga pnas bos,klu di bkin minuman jd bdan anget tkutnya pnas dimuka
Susiati Malang (1 month ago)
terima kasih infionya .saya mau coba.
Rina Dianti (1 month ago)
Coba aahh.. Tur nuhun kang. D tunggu next video 👍👍👍
Sri Purwana (1 month ago)
Terima kasih banyak dan akan saya Coba
suon geh mas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.