HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

menghilangkan flek hitam dan membuat wajah jadi glowing

279 ratings | 25236 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (37)
warya askar (1 month ago)
mmah klu dh pake masker boleh ga pake crem atau jgn pake apa" jawab mm
Vira Dagama (1 month ago)
moms ko berasa kurus ya
Chris Tina (1 month ago)
Pakai bubuk temu lawak bisa ngk ?
fitri nafiana (1 month ago)
Sub aku dong mama cantik...
ria darmastuti (1 month ago)
Terimakasih tips nya mama rezky 😘
Viryal Auliya (1 month ago)
Semua nya yg ada di video psti menjadi glowing trus nu bnr2 ampuh na yg mana atuh, Ngikutin yg pke susu beruang trus ada yg pke lentang trus ini lagi.
Mitasari Ramlan (1 month ago)
Madu tambah kunyit aja udah bagus banget. Bisa ngilangin bruntusan, ngempesin jerawat yg baru mau numbuh juga, plus bikin wajah cerah
Irma Wati (1 month ago)
Klw tdk ad yogurt bgmn
Mrs. Vee (1 month ago)
pake yougurt nya bebas kn
Asa cape liat hasil ny nihil😡😡
Andi Iriany (1 month ago)
Mama rezky ada wa atau ig nya?
Sarrah Ayu (1 month ago)
Dengn kunyit sama madu aj udh cukup kok mah😊 saya aja makek itu tiap butuh😅 Manfaatnya bisa menghilgkan flek hitam,muka belang,sekalia memutihkan💕💕 Makanya rahasia saya itu dia mah😂😉
Fitria Wahyuni (21 days ago)
Bisa buat tangan belang gak? Haha
Andina Sari (1 month ago)
Untk kulit sensitif dan berminyak bisah apa ngak ngak mba ??? Mohon infonya mksh
Fathia Haidy Nur (1 month ago)
+Priska 013 kalo hasil tuh mbak beda beda di setiap orng, bantu jawab
Priska 013 (1 month ago)
Byasanya stlah pemakaian brp kali kliatan hasilnyaaa sissss??
Irene AK (1 month ago)
Untuk kulit sensitif sama berminyak bisa nggak?
Monica (1 month ago)
Aku udh pernah dan tiap hari pakai. Tapi ga ad hasilnya.
Monica (1 month ago)
Uda telaten tp ga
Mama Rezky (1 month ago)
Butuh proses dan harus telaten syg
Ooh_ Nisa94 (1 month ago)
👌
Oppo Solo (1 month ago)
Ooh_ Nisa94 mm rezky sndiri wajah tdk bermasalah dgn flek..gmn klo yg sbg model itu bnr" org yg kena flek.
Safeea Keisa Chanel (1 month ago)
*makasih resepnya....*
joss joss (1 month ago)
ku dh cb kunyit jgn trllu bnyak bikin wajah jd kuningan.
joss joss (1 month ago)
+Mama Rezky ok say..mkasih tipsnya y, sangat bermanfaat..semoga sukses y say😍😍
Mama Rezky (1 month ago)
Iya pake secukup nya sja say
Siguppar guppar (1 month ago)
Kenapa sih stiap maskeran itu rambut ngk prnh di kucir??? Jd gw liat nya risih
Yuli Benu (1 month ago)
Knp u yg sewot bangat ya???
Fathia Haidy Nur (1 month ago)
Mulut kamu aja yang di kuncir. Risih saya bacanya
MIRNAWATI MIRNA (1 month ago)
Yg bikin video aja nyaman, knp Kita sewot hihihi
Siti Aminah (1 month ago)
Lelah mengatasi flek hitam, ada ga sih yg bsa cept menghilangkan 😢 seminggu lah minimal 😆
Vira Dagama (1 month ago)
ke dokter cuma harganya mehong
Mama Rezky (1 month ago)
Flek hitam butuh berbulan2 say 😁
Ning Channel (1 month ago)
Sub akuuuh maaaaaaak..... Dirimu makin tantiiiik aja nii...sukses trus buat km y...aamiin
Rachilunyil 16 (1 month ago)
Komentar pertama

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.