HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Bunda Kabari

Tuntaskan Flek Hitam Dengan Masker Ini

2591 ratings | 287832 views
Terima Kasih Jangan Lupa Di Like, Share Dan Subscribe Ya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (137)
sumiyati sumiyati (22 days ago)
aku pernah pake kentang sama jeruk nipis tapi timbul gatel pd muka dan flek hitam ga hilang.
Kalimah Kalimah (23 days ago)
Klu mau psen sni
Arthur Wu (29 days ago)
Preeet booooong udah coba hasil nya nihil
Kalimah Kalimah (1 month ago)
Oh iya..d mna pisosiya...Q d hkg
Kalimah Kalimah (1 month ago)
Order Cayank...soalya Q udh pkai hbis 1 alhmdulillah...
Kalimah Kalimah (1 month ago)
90260723
Yati Yati (1 month ago)
Aku dluar negri mbk ,bln dpn tmn ku balik indo cuti nanti kalao pulang biar beli ,mintak no hpya mbk biar enak psnya
ahza ramadhan 7710 (1 month ago)
Cb deh nenas wortel tomat Ak racik dewe hslnya ga kecewa deh...
Ms Hermes (1 month ago)
WADUUULLLLL BIN BOHOOONGG Aqu dh nyoba smpe hmpir 1' th, hasil nya Koyo telek ayam alias NOL BESAR
Kalimah Kalimah (1 month ago)
Q jga dlu jga byak flek tpi alhmdulillaah ...pkai hbis 2 creem Panderm ni .. smbuh ttal ..
Kalimah Kalimah (22 days ago)
Ok..kmu posisiya d mna say?
Avv Hz (22 days ago)
Klu bener bisa mghlngkn flek aku pesen cremnya mbk
Kalimah Kalimah (23 days ago)
No hp kmu brpa?
Kalimah Kalimah (23 days ago)
Y klu mau psen sni
Haseena Haseena (23 days ago)
belinya di mana tu crem nya mba..waja ku ada plek hitamnya dikit ni
Kalimah Kalimah (1 month ago)
Pkai creem ni Panderm..d jmin 100%ok
Dela Marsha (1 month ago)
Beliny di mana bun
Kalimah Kalimah (1 month ago)
Maaf ..pkai ini creem Panderm...d jmin 100%ok ...
Kalimah Kalimah (12 days ago)
Ini no WA sya +852 90260723
Kalimah Kalimah (12 days ago)
Klau hsilya insaallah memuaskn say..
Kalimah Kalimah (12 days ago)
Hbgi saya klu mau psen ...
Kalimah Kalimah (12 days ago)
Ini no WA Q +852 90260723
Nia Oek (12 days ago)
mau pesan di mana ya emba
Mumu Mumu (1 month ago)
mksh bunda
Bundha Rikha Fatimah (2 months ago)
Sya udah coba bunda tpi muka sya mlah merah" dan plek htam mlah bertmbh gimna ya tlong ksih tau bunda
Bundha Rikha Fatimah (2 months ago)
+Bunda Kabari ya bunda mksih bnget semoga sukses sllu bunda 😘😘😘
Bunda Kabari (2 months ago)
boleh pake minyak zaitun
Bundha Rikha Fatimah (2 months ago)
Tapi tangan sya yg ada plek hitamnya udh mnipis bekas minyak goreng alhmdllah sma udh g terllu klhtan smpe sya mneteskn air mta sking gmbiraya bunda
Bundha Rikha Fatimah (2 months ago)
+Bunda Kabari bunda madu d rumah mjikan sya tkut bukn asli boleh g pke minyak jaitun mhon d bls bunda yg baik mksih
Bunda Kabari (2 months ago)
mungkin masker kentang gak cocok sama kulit Bundha Rikha Fatimah coba pake masker timun sama madu selain untuk menghilangkan flek hitam juga untuk meyegarkan dan mengecangkan wajah
Bunda Wati (2 months ago)
emg gk bikin kulit rusak y bun
Diaz Pradipa Irwanto (2 months ago)
bener ini bkn php?
Meliaani Simelkarsi (2 months ago)
terima kasih .syaa akan coba resep dri bundaa
Alvino Vino (2 months ago)
mlm bunda, aku mau nanya bgaimnacaranya untuk menghilangkan bekas jerawat bun, makasih
ANI ANI (2 months ago)
bohoooong...
mari jarir (1 month ago)
betul .. mukaku malah tmbh tebal flek hitam y😅😅
rika yuniar (2 months ago)
Bunda gimana caranya biar awet biar gk setiap hari bun
Rhondho Ellek (2 months ago)
Kentange d kupas tak or
Ratna Ratnaindahsari (2 months ago)
Cari obat gatel kadas
rika yuniar (2 months ago)
Bun gma caranya dupaya awet
Bunda Kabari (2 months ago)
simpan di kulkas
Lu Kinghua L Lu L (2 months ago)
Aku udah lama coba tiap mlm tapi tak nampak perubahan
Arthur Wu (2 months ago)
Aku udah coba lama banget hasil nya prrrret
sumiyati sumiyati (2 months ago)
aku dah nyoba tapi ko gatel ,pakei kentang
sri supadmi (2 months ago)
Matur nuwun nggeh bunda infonya, mugi2 bermanfaat 👍👍
wewy ww1 (2 months ago)
Mksih resep dari bundaaa
Langit Biru (2 months ago)
Klo pke jeruk nipis blh gk bun
Azlam Alkap (2 months ago)
Terimakasih ya ,informasinya akan kucoba ,semoga berhasil. Tuhan yang akan membalas budi baiknya . Insya Allah.
Jingga Merana (2 months ago)
Aq Udah mencoba flek hitam ku mrembet+ bnyak
Bunga Melaty (2 months ago)
Kentang itu getahnya hitam,dibuat masker/ untuk menghilangkan flek hitam itu bohong, yg ada flek hitam kalian+ gosong.
kayla chacha (2 months ago)
Bunga Melaty teman aku ada pakai kentang.tpi tambah hitam
Anang 22 (2 months ago)
brpa lma ya bun krja nya
Bunda Kabari (2 months ago)
kira2 1 bulan jika rutin
Raya Saputri (2 months ago)
Trimakasih udah membagikan tip INI saya ingin mencobanya semoga hasilnya memuaskan salam sehat slalu amiin
Abdillah Oneng (2 months ago)
aku bukan seminggu 3x tiap malm sllu pkey masker itu tapi knpa yaah plek,,hitam ituh ga ilng,, mlh jengkel aku kdng,,pingin teriak aku .bandel banget udah berbagay cara ku lkukan ...udah 5 bln ini aku lkukan itu tapi ga ilang,,cape deech aku ...😭😭😭
Iswari Sundoro (1 month ago)
+Yoga Ebal ...satu paket 10x laser sekitar 5 jutaan sih . emang cukup lumayan merogoh kantong tapi setelahnya bagus dan tggal pemeliharaan aja. jgn lupa pake spf ya
Yoga Ebal (1 month ago)
+Iswari Sundoro kaalu laser mahal atau ngk sih...sekitar berapa yah biyaya nya
lengmong cha, (1 month ago)
+Ryadi Afrizi aku gk cocok pke DRW mlh panas gatal" bahkan pipi serasa disilet" muka jdi merah,pemakaian seminggu lngsung berhenti
nela evalin GBU (1 month ago)
+Yulia uhuy ia bnar sekali tp gk blh kena snar matahari Dan kulit semakin mnipis
Abdillah Oneng (1 month ago)
+nela evalin GBU yaah betul bingit aku juga mlh mkin bayk ..
Karawang Johra (2 months ago)
Mkch bunda resep nya
Rama Putra (2 months ago)
Mksh bundha resep ny. Akan aku coba . Krna ngk PD bangt plek" hitam di mta panda
Alizabri Alizabri (2 months ago)
Rama Putra ah aku jg punya plek hitem trs itu jg aku pake sampik bln bln 24 jm gk ilang ilang sampik lelah putus asa..jg sampik sekarg pun masih susah ...banhet
Rismayaoktapia tea (2 months ago)
Saya udh coba tiap hari..
meniiek aj (2 months ago)
Gmn hsilny
Yati Yati (2 months ago)
Gimn bagus eng emba
mudrikah mulyono mudmul (2 months ago)
Rismayaoktapia tea ,mlai mlam nanti q jg mau cb aah…
Rismayaoktapia tea (2 months ago)
Agak tipis sich.. Msti rutin. Soal y ini kan alami tanpa bahan kimia..inti y butuh kesabAran
Rabine Moller (2 months ago)
Rismayaoktapia tea gimana hasilnya
Elliy Novitazari (2 months ago)
Bener2 pusing klo ad plek hitam dwajah bner2 menyedihkn
Bunda Wati (2 months ago)
sehari brp x y bun
Rezky Lee (2 months ago)
Saya udah coba tak ada hasil .
Bunda Kabari (2 months ago)
gak sekali pake langsung kinclong,harus sabar butuh waktu dan pemakaiannya harus rutin
nafissya tika (2 months ago)
Klo air jeruk nipis bisa gk
Tg Dnbh (2 months ago)
NUR ROHMAH ...mmg bener apa yg qm bilang, q sendiri ngalami...
NUR ROHMAH (2 months ago)
Bisa tp nambah gosong dlm waktu singkat
Bunda Kabari (2 months ago)
bisa
setya Ningsih (2 months ago)
Aq dah coba tp hasilnya nihil,
Gani Giani (1 month ago)
Pakai. Madu.+jeruk nipis +"gula pasir.. Insyaallah lama " pudar
Desi Ardy (2 months ago)
Y gk mungkin lh trus kinclong yg bnr itu adlh perbnyk lh berwdhu insa allah lh
Bunda Kabari (2 months ago)
Mbak Setya ini kan dari bahan alami jadi hasilnya gak instan butuh waktu dan juga harus rutin pemakaiannya
Tuti Arpan (2 months ago)
ini benaran apa dak ya
Alizabri Alizabri (2 months ago)
Tuti Arpan ah bohong smua yg ada di you tube ini smua udh aku coba, bahkan bln bln jg sampik 24 jm jg gk ilang ilang sampik sekarg pun masih..
mudrikah mulyono mudmul (2 months ago)
Tuti Arpan ,ya dcb aj sis…
Ameena Ji (2 months ago)
Aku jg punya flek di wajah
Bunda Kabari (2 months ago)
bener mbak tapi harus sabar dan pemakaiannya. gak bisa 1 kali pake langsung hilang
Shanie Yudistira (3 months ago)
Mksh resepnya bunda.... 👍👍
Johanes Hermansyah (2 months ago)
Shanie Yudistira
lincerita purba (3 months ago)
👍
مريم حسين (2 months ago)
زورذزبسضكاثس
Sari Purwati (2 months ago)
Ak dah cuba tpi ga jg tu

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.