HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: dr.ZAF

PORI BESAR - Inilah Penyebab Pori Besar di Wajahmu dan Cara Mengatasinya

369 ratings | 23628 views
Subscribe Channel dr.ZAF : http://bit.ly/DokterZafSkinCareAdvisor Apa Penyebab Pori Besar? Apa Penyebab Pori Membesar? Apa Penyebab Pori Terlihat Besar? Apa Penyebab Pori Tampak Besar? Berikut 10 Penyebab Pori Besar dan Cara Mengecilkan Pori Besar : 1. Memencet komedo sendiri 2. Mencuci wajah telalu sering 3. Makan makanan pedas dan berminyak 4. Makan makanan manis dan olahan susu 5. Kosmetik yang komedogenik 6. Tipe kulit 7. Faktor keturunan dan keluarga 8. Usia remaja 9. Faktor hormonal 10. Paparan sinar matahari Ingin tau Cara Mengecilkan Pori Besar Secara Alami ? Tonton video ini https://www.youtube.com/watch?v=ZMQfSQKpmoc
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (37)
dr.ZAF (6 months ago)
Mau dapat tips terupdate tentang perawatan kulit dari saya ? :) Daftarkan emailmu di website saya : www.dokterzaf.com
Lintang Aulia (14 days ago)
Dokter saya mau tanya. Apa sering gonta ganti skincare dapat menimbulkan pori pori besar dan kulit semakin tipis? Dan bagaimana cara mengatasi nya? Terimakasih
Prasiska Kumaralita (20 days ago)
dok, gimana caranya bisa tau kosmetik yang kita pakai itu bersifat komedogenik atau tidak ?
yus rizal (1 month ago)
Kalo keturunan dari keluarga apa gak bisa d perkecil ya dok pori2 nya
Doni Rakhmat (1 month ago)
dok kalau membasuh muka ketika wudhu termasuk cuci muka bukan..kan ga pake sabun muka
Novi Taat (1 month ago)
dok, saya menyadari pori2 saya besar justru karna saya rajin facial di klinik kecantikan. dan krim malam rata bikin kulit berminyak, menurut saya penggunaan krim malam juga ngaruh dlm mmperbesar pori2. gimna menurut pandangan dokter?
Salvina Angelita (1 month ago)
3 mng bnr ngaruh bgt..sya suka mkanan pedaaaaas...setiap selesi mknan2 pedas..yg levelnya parah... Muke merah,urat alus nongol n pori2 kliatan
Yuan Tao (3 months ago)
Suka bnget h
Anjar Bulan (4 months ago)
Dok apakah setelah memakai masker komedo yg mengandung gelatin akan menambah pori" menjadi besar ?
afifah lee (5 months ago)
Tapi kalo solat gimana? Kan berwudu
afifah lee (3 months ago)
Dorayaki Dora oke
Dorayaki Dora (3 months ago)
afifah lee kalo pake air biasa gak masalah, asal jangan pake sabub
irfan muhamad (5 months ago)
dok terus kalau wudhu itu kitakan cuci muka, nah itu gimana dok? terus kalau pake pencuci muka yang ada cooling face washnya itu bagus atau tidak dok
bayu sheva (1 month ago)
irfan muhamad bantu jawab ya,cuci muka yg d maksud jgn terlalu sering itu cuci muka pakai sabun,jd pakai sabun cukup 2x sehari,kalo wudhu mah malah bikin kulit mulus
Roy Budiarta (5 months ago)
Kurang kencang dooooookkkkk musik nya.. telinga ku sampek peka ni..!!
Rima Rahmawati (5 months ago)
iya nih, dok.. jwab dok,.ni pori bikin ga PD..apakah betul menggunakan es batu jg bsa mengurangi pori?? klo smua cara ga mempan..di amplas muka za kali ya..risih bgt soalnya..lubang2x gitu..
Ahmad Razafgan (6 months ago)
dokter zaf ganteng dech...Q suka tp dokter muslim bkn...
Lemm Bayung (2 months ago)
Tapi aku hampir setiap hr pakai tomat..satu kali..di gosok gosokkan di wajah....tp masih ada pori pori walau gk terlalu besar...
Lemm Bayung (2 months ago)
Aku suka mkn pedass
Ahmad Razafgan (6 months ago)
dokter zaf gmn ne ...ktnya cuci wajah cukup 2x sehari biar g pori2 besar...lah sbgai org muslim cuci wajah lbh dr 5x...buat sholat wudhu cuci muka sblm sholat 5x shri,blm pas mandi...
Rima Rahmawati (5 months ago)
Ahmad Razafgan cuci wajah yg dimaksud itu bukan berarti disamain dg wudhu..beda lagi.. mungkin maksudnya menggunakan sabun cuci wajah cukup 2x saja..gitu..
Kristina Liu (6 months ago)
Dok musikny pecah dn suaranya ga jermih
Iyass klowor (6 months ago)
orang taiwan ga pd suka pedes pantesan ga ada pori porinya,,mukanya lmbut kaya pantat bayi
Ahmad Razafgan (6 months ago)
Trias Nurangsana oh...gitu...koq jauh bgt se krjanya...cwo n cwe yg kulitnya putih mulus kyak bayi
Iyass klowor (6 months ago)
Ahmad Razafgan lo saya kan di Taiwan bro,kerja di rmh sakit
Ahmad Razafgan (6 months ago)
Trias Nurangsana masa..yg bnr trias kamu tau drmn...
doni irawan (6 months ago)
Bagus si.. Tapi...... Backsound nya b aja dong dok
cege satu (6 months ago)
solusinya kok belum sreg ya temen2, jadi pori2 ini memang selalu ada ya temen2.. gak bs dihilangkan.. hanya bs dikecilkan ya temen2 😂
Yoga Aliss (1 month ago)
cege satu kalo di hilangin ya bukan kulit namanya
Istiyani Wulan (7 months ago)
Ngocehh aja
Nur Safriani (8 months ago)
sy biasa 3 kali cuci muka, pagi, pulang sklh, dan sblum tdr, klw pedas sy suka,
Adoy Baron (5 months ago)
Nur Safriani Hay nur
adli priyono (8 months ago)
Masker susu ngaruh gk dok?
Herlyaminah Lesmana (10 months ago)
Berarti saya hrs di kurangi mknn pedas dan berminyak,emng benar klonsya sering mknn berminyak jerawat tumbuh merah2 dipipi
Rana Fernes (1 year ago)
Makan apa yang baik buat kulit
Herlyaminah Lesmana (10 months ago)
dr.ZAF wajah saya merah2 beruntusan padahal gak pke kosmetik apapun,pori2nya jd besar2,apa obat alami bwt wajah merah2 beruntusan Mksh sblmnya
dr.ZAF (1 year ago)
Ditunggu jawabannya bisa saya sertakan di video-video saya selanjutnya ya Rana, terimakasih :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.