HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara menghilangkan flek hitam & bekas jerawat dengan masker pencerah kulit

3957 ratings | 448766 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Dapatkan Tips Natural Beauty yang Lebih Beragam di Channel ini..Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . Cara menghilangkan flek hitam & bekas jerawat dengan masker pencerah kulit Bahan yg kamu butuhkan 1 buah kentang Rebus ukuran Sedang 1 Buah Jeruk Nipis 1/2 sdt bubuk kunyit Dan Air Mawar Atau Air Putih Secukupnya. Cek video Lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Jumpai aku di sini yah : Instagram https://www.instagram.com/yennydyarach/ Facebook https://web.facebook.com/OfficialRacikanCantik/ Google + https://plus.google.com/108693387166893507823 cara menghilangkan bekas jerawat,cara menghilangkan jerawat,menghilangkan jerawat,bekas jerawat,cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam,jerawat,cara menghilangkan lubang bekas jerawat secara alami,cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan alami,cara memutihkan wajah,cara menghilangkan lubang bekas jerawat,masker flek hitam,cara ampuh menghilangkan bekas jerawat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (362)
Racikan Cantik (4 months ago)
Basis untuk Masker ini adalah kentang rebus. Ketika saya pertama kali membuat masker ini, agak terkejut sih karena teksturnya hampir persis seperti krim yang dibuat dengan gel lidah buaya. MASKER ini menyebar dengan sangat mudah di kulit dan dapat mencerahkan kulit kusam. Dan juga sangat efektif mengurangi bintik-bintik hitam & noda kecoklatan di wajah
Cie y (1 month ago)
Kalau ga ada air mawar bisa ga ching..soalnya aku di saudi susah cari produk indo..bantu jawab...
Erlin Arblitz (1 month ago)
Klu pakai tepung kentang bisa kah min...
Alvi Nadhiroh (1 month ago)
Kak mau tnya bubuk kunyit merk apa ya?
Golda Sarah (2 months ago)
Racikan Cantik mm
اندا كورياه (2 days ago)
Pingin nyuba smga manfaat
Ana Dwi Lestari (3 days ago)
Asli tadi barusan nyobain bikin ini masker dan ternyata hasilnya bnr baguss kerenn bgt makasih banyak yaa kak sukses truss buat kknya💕😊
Park Chanyeol (9 days ago)
Kalau kulit sensitif bisa gk kk?
Nita adilla (10 days ago)
Pingin nyobaa ahhh
Nita Nita (15 days ago)
mbak mau tanya klau sementara pakai crim dokter boleh pakai maskernya kah
Tini Nasa (4 days ago)
Kayaknya gk mbk.. Aq pke cream drw trs pke masker. Flek hitm mlh muncul bnyk
Dewi Juli (17 days ago)
Akn ku coba...tq.
خليلۃ 421 (18 days ago)
Salam mba yenny. Saya sudah pake maskernya sekitar 2 minggu lalu, ini sudah masuk minggu ke tiga. Alhamdulillah Flek hitam/melasmaku udah menipis.jadi senang. Cuma sejak pake masker ini wajah saya jadi kering banget yh mba?, yang sebelumnya berminyak. Trus bermunculan seperti bruntusan begitu. Sy jadi bingung mba ini lanjut makai atau bagaimana??. Tolong solusi nya yah mba. Minggu pertama sy pakenya pagi dan sore tiap hari dan belum muncul bruntusan. Minggu ke dua dan sekarng pakenya sekali sehari aja. Dan mingguke tiga ini bruntusannya bertambah. Tolong yah mba di kasi solusi.
Racikan Cantik (18 days ago)
Usahakan jgn di pakai tiap hari maksimal 3x seminggu saja yg berlebihan juga gak baik mbak. & pakai masker 1x sehari aja yah jgn di double mbak syg.
Meylia Sari (24 days ago)
Kakak racikan cantik ini masker bisa dipakai tiap hari atau 3 kali seminggu?mohon info racikan cantik..
Racikan Cantik (22 days ago)
3 kali seminggu aja syg..
Darini Rakhmi (29 days ago)
makasih
Syawal AnthYe077 (30 days ago)
Kalau tdak ada kulkas... Kyak gmna
Nur Khasanah (1 month ago)
Saya akan coba resep km mb cantik...flek hitam memang bandel
Nurul Mukti (1 month ago)
sis makenya sehari berapa kali.bntu jwb
Nurul Mukti (1 month ago)
sis makenya sehari berapa kali.bntu jwb
reza blego (1 month ago)
mau coba ah
Sritetty Riyani (1 month ago)
Pake ramuan ini proses flek hitamnya hilang brp lama say?
Indah (7 days ago)
1 tahun
Qiqi Sofyan (1 month ago)
Ya klo ada yg hemat ngapaiin cari yg mahal mudah2am tip yg kalian berikan semoga bermanfaat
Esih Sukaesih (1 month ago)
Insya Alloh aq praktekan nih Makasiih ya 😊
Nur laela Muchsin (1 month ago)
Kalau kunyit bubuknya di ganti kunyit segar boleh nda?
Dinda Filaily (1 month ago)
Kak flek hitamnya bisa ilang butuh berapa lama dari hari pemakaian pertama?
Hasna Haana (1 month ago)
Mau nyoba ach muka ku filk" hitam .mkcih ea
MINAH SAR (1 month ago)
Hasana hasana boleh cumuk pke amoorea bahn alami plek ,jrwat muka kusam hilng permanen. info wa +886975419287
davi thalib (1 month ago)
Pake kunyit kan??? Itu gk bikin kulit muka jdi wrna kuning?? Sudh hilangnya nanti 😂
Vip Vip (1 month ago)
trimaka sih impormasinya semoga mng pat ..yahaku mu cobba somoga brjodoh aamin
Emiliana Emiliana (1 month ago)
Thank you
Shilfy Rahayu (1 month ago)
Trmksh k aku mau nyoba smoga bermnpaat amin
Didi Nawawi (1 month ago)
Akan kucoba nanti hasilnya pasti aku laporkan ke video ini terimakasih
Suminten12 Suminten12 (1 month ago)
Trima kasih tentang informasi nya semoga ber man faat
Henny Sri Rahayu (1 month ago)
Terimaksih info cantiknya mba....tapi mau ty takaran air mawar vivanya brp tetes at brp apa...tolong dijelasin ya...mba.
Yulia Refan (1 month ago)
Makasih banyak racikan cantik..Sy dah nyoba baru 4 hari alhamdulillah flek hitamnya dah menipis..Sukses terus ya racikan cantik
Selly Setiawan (1 month ago)
Terimakasih resep y cantik Alhamdulilah pelek hitam memudar 2minggu pemkaiyan Dan aku oleskn keu ketiak jadi bersih pokoy Terimakasih dan akan seullu di pkai rutin Hasily Alhamdulilah 😘😘😘
Soba Rianda (1 month ago)
Yg punya jerawat dan noda hitam brkas jerawat ada yg udh nyoba gak.? Kalau work.. Komen ya.
warya askar (1 month ago)
pgn naya yah klu dh pake masker apa ajh ..pake apa mba
Shella Sylvia (1 month ago)
Pgn coba ah
Rizky Ndut (1 month ago)
I like so much this channel, very useful for me, thank you so much.
Ibu Ade 07 (1 month ago)
Modelnya jgn yg kulit nya bersih , sama aja boong , hoax
eL ly (1 month ago)
kk flek htmku gk hilang" ya cntik...maaf
my incess (1 month ago)
bisa gk ka kalo air mawar nya di ganti sama minyak zaitun
Tina Asmayatin (1 month ago)
Sy ngk ada air mawar boleh di tukar dgn air apa ya..
Regina Pasapam (2 months ago)
Mksh vidionya
Supri Yati (2 months ago)
warna kuning dari kunyit,klu hbia maskeran ,nuci muka pakai apa ??? biar cepet ilang dan gak kuning di kulit, trimakasih...
Yeni Satra (2 months ago)
ka bagaimana cara menghilangkn garis dibawah mata tolong kasih sarannya ya kk cantik makasih
Bunga Syurga (2 months ago)
ternyata baca komen bnyak juga yg ada flek diwajah , kirain cuma aku ajah😢, syuka liat tips" dari kaka..smua bahn sudah q beli buat masker wajah.tpi lagi nlatenin yg dri green tea sma madu dlu..hasilnya alhmdulilah lmayan insya Allah tumakninah bisa bersih..maksih kka cantik..suka sma kulitnya..KUINNCLOOOONG😙😙😙
Bombong Sabariyah (2 months ago)
Masalahnya, blender dirumah saya bekas buat blender cabe dan segala bentuk bumbu dapur.... Pengen nyoba tp takut pedes bekas cabe😭
Nani Habibthi (2 months ago)
Kalo air mawar gk ada bisa gnti pake apa yaa aq soalnya d Saudi niih makasih yaa
Yeni Satra (2 months ago)
disaudi juga banyak air mawar bahasa arabnya (moya warda) yang buat bikin crem
Nore Nore (2 months ago)
Mau coba juga nih smga cocok
novi yanti (2 months ago)
Bagus
Maya Apriliya (2 months ago)
Di pkai brpa kali dalm smnggu,,pngn nyoba
ssi mmd (2 months ago)
Bagaimana mbak kalau kentang mentah di parud lalu d peras di campur madu bagus gk
Rahayu Rinedo (2 months ago)
bisa juga kentang ma lemon aja....kentang mentang lbh ampuh....
sumber pantura (2 months ago)
kalo pake kunyit biasa diparut bisa ga ya min ??
Kholifah Ifah (2 months ago)
Terima kasih infonya ,,,,
imas masitoh (2 months ago)
untuk plek2 hitam bisa mba, di saudi susah air mawar
Waty Sayang (2 months ago)
Air putih biasa jg bs
Subar Dhiny (2 months ago)
Saudi bnyak bngt air mawar mbk tiap hari bkin gahwa juga cmpur air mawar kok,yg Rose water itu
ASTRI ASTRIAH (2 months ago)
Aku g dibender, cuma ditumbuk kentangnya
Bunga Syurga (2 months ago)
kalo bubuk kunyit diganti pake kunyit parut bisa ga ?
Cahya Evan (2 months ago)
Kalau pke kunyit byasa yg blum bubuk bisa ngak kak
Lidya Aewez (2 months ago)
sangat terbantu....semoga berkah selalu udah membantu banyak orang untuk cantik...love u.,,RC
Ghea Imuet (2 months ago)
Mksh kk syantik tipsnya.. bisa dicoba nich .
Dee arlin (3 months ago)
Brp lma kira biaa hilang
Rei na (3 months ago)
ada yg udah berhasil kah ?
Bella Ayu (9 days ago)
Alhamdulilah flek bekas jerawatku/ flek gara,,pkai kosmetik,diwjhku dh mulai hilang
Dek Hindun (3 months ago)
Aku gk punya kulkas, klo ditaruh disuhu ruang bakal awet seminggu jg gk kak? Lalu itu wajib diblender kah
dira dira (3 months ago)
Wah...boleh juga tu di coba.
Dwi Okta (3 months ago)
mb klo ga di blander bisa ga y??
FireFlies 77 (3 months ago)
Gwa bukan melihat presentasi mbak'e.... Tapi saya suka "mendengar suara" mbak'e.... kayak suara presenter profesional gito.... merdu
Exlynn Ayung (3 months ago)
ada cara untuk membuang eye bag?
Sutinah Inah (3 months ago)
klo.emng.itu bisa untk.menhilang.kn flek.hitam,insya allah saya.mau.ikut,n.cba
ASTRI ASTRIAH (3 months ago)
Air mawar bnyk dipasar
sumiyati sumiyati (3 months ago)
aku ko gatel ya pakei kentang
adeyudhi widiastuti (3 months ago)
mba, kalau bubuk kunyit diganti dengan bubuk seledri bisa kah?
Ksa Vip (3 months ago)
Trma ksih syg
Untuk kulit sensitif bisa gk mbk Alerginen
Hardik Alfred Gee (3 months ago)
thanks mba yenny...buat racikan ini...aku sudah pakai 2 minggu....dan hasilnya bagus....mba habis pakai masker itu apakah bisa facial es lagi ..(ice cube krntang dan tomat)...biar pori2 bs kecil gt...thanks sebelumya.
Hardik Alfred Gee (2 months ago)
pakainya aku malam saja mba...dipijat2 lalu dibilas
Rusmiyati Iyus (2 months ago)
Maaf mba mau ikutan nanya...cara pakainya sehari sekali malam hari aja...atau gmn? Makasih banyak sblumnya
Racikan Cantik (3 months ago)
Hardik Alfred Gee bisa bgt syg stlah nya pke ice cube
Shofiyah Shofi (3 months ago)
Kaka bubuk kunyit belinya di mana ya?
Bintang Bintang (3 months ago)
Terima kasih kak video nya
Ismayatul Maula Ulfa (3 months ago)
Aku udah coba kak... Wajahku ada jerawat 1 yg gede, pas aku pakein ini pagi nya kempes. Thanks kak 😍
Arum Lizta (1 month ago)
Ismayatul Maula Ulfa kl pake kunyit biasa bs g ya
leleana (1 month ago)
+Cie y bisa pake air putih
Cie y (1 month ago)
Kalau ga ada air mawar bisa di ganti pake yg lain ga ching ?
Nur Bayinah (1 month ago)
Bur.
Ismayatul Maula Ulfa (3 months ago)
Vina Sagitarius langsung pakai say. Cuman bisa bertahan seminggu setelah pembuatan
Aamamelia Amel (3 months ago)
Pakai nya brpa minggu se x apa tiap hari bund
Rifqi Baihaqi (3 months ago)
gimana klau ga ada air mawar' bsa di ganti air biasa kh?
Lily Tan (2 months ago)
Sya
Lily Tan (2 months ago)
Mata katarak
Lily Tan (2 months ago)
Rifqi Baihaqi
Rifqi Baihaqi (3 months ago)
gimana klau ga ada air mawar' bsa di ganti air biasa kh?
Mhy_mhy Syah Amir (3 months ago)
Bisa untuk ibu hamil ngak mba
Dudung Durahman (3 months ago)
terima kasih tip nya
Rizal 14082001 (3 months ago)
Yg udh coba gimana hasilnya??????
Maria Atika (3 months ago)
Maaf,kl g punya kulkas kira" bisa tahan berapa hari y ,,makasih
Aliya Nan (3 months ago)
Salam met pagi,,,, saye punya wajah banyak flek hitam. Entar saye coba. Mudah "han resep ini boleh menghilangkan flek di wajah saye. Saye dah kehabisan
Annisa Hasanah (3 months ago)
Dipakai nya panas ya ka?
Bagus pribadi (3 months ago)
Terimakasih mbak infonya.
Liriik Musik (3 months ago)
Kak kalo gak ada kunyit bubuk gmna? Kunyit parut bisa gak?
Fitrotul Khasanah (3 months ago)
Kalo pake lemon🍋🍋🍋 gmna ka ?
Fitrotul Khasanah (3 months ago)
Makasih ka 😍😍😍
Racikan Cantik (3 months ago)
Boleh syg
Fanny Yikwa (3 months ago)
blh mnta No Wahassap ka
Amelia Amelia (3 months ago)
Duh ada semua nih bahan2nya dirumah😍😍 Mau langsung praktekin ah, buat flek wajah krn usia 😌😌 Kalau ada yg mau tau hasilnya, comment semingu lagi ya😊😊
Via Risti (13 days ago)
Amelia Amelia Kak kalo pake masker racikan itu tapi tetap memakai krim dokter apakah boleh?
Syapi'i Syapi'i (21 days ago)
Klo pakai mlm gimna bleh ngk dipakai mlm krna klo pgi siang ngk sempat ksih tau donk
Yulia Refan (1 month ago)
+sari nano ea beneran alhamdulillah flek hitam sy dah menipis
sari nano (1 month ago)
Yulia Refan beneran ce....
Yulia Refan (1 month ago)
+Oppo Oppo nanya sama siapa ? klau aku sih br pakai 2 minggu alhamdulillah udah menipis
Silviana ds (3 months ago)
itu kalo gak ada jeruk nipis gak papa gak dibuat?
jimmy33441 (3 months ago)
@Racikan Cantik kk ini digunakan setiap pgi atau siang atau malam Ini digunakan setiap hari kah
Racikan Cantik (3 months ago)
1x sehari setiap hr gunakan di malam hari. Diamkan tidak lebih dr 15 menit.
Lily Burhanuddin (3 months ago)
Saya buat kok kaya kue jadi nya 😅😅😅😅 terlalu padat.. mengembang Apa karna lemon nya cuma dikit yah saya taro
jimmy33441 (3 months ago)
Ini digunakan setiap hari kak
Yetti Formosa (3 months ago)
Begitu lihat video ini, lgsg aq praktekin, kbtln semua bahannya ada, air mawarnya aq coba ganti dgn exstra virgin zaitun. Mksh sist atas infonya. Salam filah
Fatimah Weng (3 months ago)
di masukin ke kulkas tekstur ny jd kentel bgt ya. tp klo di pake pas jerawat lg meradang gpp kah??
Aisyah Izi (3 months ago)
Bagaimana cara ngilangin selulit yg merata di badan
zia datul (4 months ago)
mbak yeni klo kunyit bubuknya diganti dengan temulawak bubuk bisa gak....#please jawab#
zia datul (4 months ago)
Racikan Cantik maksih bunda yeni
Racikan Cantik (4 months ago)
Boleh syg
Rara Bilqisthy (4 months ago)
Kak kasih tips buat hilangkan bekas luka jatoh dong
Mima Md (4 months ago)
Fungsi kunyit di sini apa? Sekedar unt warna masker apa gmn yaa....
am. 1908 (4 months ago)
Kak ini bisa ngebantu ngilangin bekas jerawat di jidat tapi yang lumayan bandel ga kak 😭 ?? Bekas jerawat nya sampe item2 bngt gitu 😭😭
clone 2k (4 months ago)
Maaf mau tanya. Kalo gak punya bubuk kunyit apa bisa digantikan dg yg lain? Dan kebetulan sy punya gel aloe vera (lidah buaya) di rumah. Apa sy bisa pake itu ketimbang air mawar/putih? Trms.
noer aiffah (4 months ago)
Kak reques dong, upload cara membuat cream nya untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.