HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Obat Herbal

Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih

468 ratings | 216480 views
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih Jerawat batu merupakan jerawat yang susah untuk di sembuhkan akibat kurang dari merawat kebersighan wajah dan kulit wajah yang sensitif pada peradangan Obat herbal untuk mengobati jerawat batu dengan bawang putih JIka Anda tidak senang bau bawang putih anda bisa mencoba mengobati jerawat batu dengan masker kentang di sini https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=FysBysg1Hl0 Untuk membutuhkan tips mengatasi mengobati dan mencegah jerawat bisa baca artikel di sini : https://goo.gl/QfvKdk
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (34)
Wiwits Setyawati (1 day ago)
wajah w jadi kya tomat gini merah semua😭
Obat Herbal (9 days ago)
Hasil setiap orang tentu berbeda karena kulit wajah tiap orang berbeda.
Ade Toboali (18 days ago)
Semoga berhasil
melaty yowfeitong (18 days ago)
Saya dari malaysia.Jangan sekali2 mengunakan bawang putih kewajah teman2 sekalian.aku udah cubo.wajah q terbakar seperti kena minyak panas😭.karna bawang putih itu panas..takutnya kalau kita ngk bisa mengunakan nya kewajah.atau salah langkah.bisa mengakibat kan fataaal.dulu aku sempat binggu gimana cara ilang kan bekas nya diwajah aku.tapi aku pergi kefarmasi obat2tan china.mintak salaf.dan Alhamdulilah skrg udah ilang bekas luka bakarnya diwajah aku.
Obat Herbal (9 days ago)
Bawang putihnya jangan terlalu banyak oles sedikit saja. Banyak juga yang berhasil
Efri Ruswandi (20 days ago)
Muka gue melepuhh gara² bwang putih
Obat Herbal (9 days ago)
mungkin terlalu banyak dan tidak cocok.
Ferrel Sebastian (25 days ago)
ati2 aja makenya. bawang putih bisa bikin iritasi kulit. apalagi kulit wajah yg tipis. bisa mlepuh kalo gak bener makenya
Obat Herbal (9 days ago)
Iya betul harus berhati-hati jangan terlalu banyak gunakan sedikit saja.
IkalSeazon Ikal (1 month ago)
Pedi sekalii
wanita to my vlock (1 month ago)
pedih bngt tpi cmn berapa mnit saja, hasil nya bisa mengeringkan cpet lemes 😂🤣
hakiem calderon Hendra (2 months ago)
teman2,mau bagi pengalaman bagi muka yg berjerawat cukup pakai pasta gigi anak yg rasa jeruk,cukup usapkan di kulit yg berjerawat pada waktu mlm hari... cuci muka di pagi hari ny,insya allah jerawat akan hilang...
Mutoyah Mutoyah (19 days ago)
Merek apa
Ade Putra Nuari (2 months ago)
Bismillah Mudahan sembuh ya om jrwt sya
Taqwa Aja (2 months ago)
pa ini bnr
Susi Lampung (3 months ago)
asik gampang bgt trnyata maasiiihhh
Belqis Putri (3 months ago)
Ga ada efek samping nya kn?
Fathur Rahman (4 months ago)
Dimuka terasa panas banget
Aan Cikyan (1 month ago)
Emang bagus buat bunuh bakteri tapi itu terasa panas dan bikin bekas jerawat menghitam dan susah hilangnya,,karena aku udah coba
Danu Din (5 months ago)
jancok tangan gue bau bawang uih gk bsiah ilang bau nya
Bismilahirohman nirrohim moga memang betul... Klw wajah kyk kesiram minyak gimana ngatasinya...
Tria Hidayati (5 months ago)
Pol
Tria Hidayati (5 months ago)
Sutris Cie Egie pake odol aroma mint
tengku asmadi (9 months ago)
tengku asmadi (9 months ago)
Baguss banget aku udah Cuba...jerawetnya makin kering,
Baety Jannati (10 days ago)
aku udah pernah nyoba , emang bgus cpet kering
melaty yowfeitong (18 days ago)
+aldaffa Nda sama.wajah q terbakar kayak kena luka bakar.sebaik nya jgn pakai bawang putih.sbb terlalu berbahaya.karna bawang putih itu panas.
aldaffa Nda (4 months ago)
aq jd gosong pke bwang putih kyak kena air panas😭😭
THiara Edelways (4 months ago)
+Melly Atun iya gw panas malahan tambah banyak😥😥
Nok Atun Hanna (5 months ago)
Apa gak panas
Snok Ras (10 months ago)
Pensaran
Sri Lestari (1 year ago)
Josssss

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.