HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Herbal TV

Masker Kentang Untuk Menghilangkan Flek Hitam Di Kulit Wajah

2472 ratings | 413578 views
Kentang memiliki kandungan vitamin C cukup tinggi yang memiliki peranan sebagai pencerah alami kulit sehingga mampu memudarkan flek hitam secara bertahap. Jangan Lupa Like, Subscribe & Follow Herbal TV : Subscribe : https://goo.gl/0YIObJ Facebook : https://www.facebook.com/HerbalTV/ Twitter :https://twitter.com/herbal_tv Instagram :https://www.instagram.com/herbaltv/ Official Website : www.herbaltv.co.id
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (191)
Desi yana (8 months ago)
Alhamdulillah aku baru pakai 1 minggu sudah menipis flek hitam nya muka halus trma ksh info nya Mbk..
Fu Yen Lingga Mustika (1 month ago)
Klu pke made Yg di sprmkrt Blh ga ssh cri yg murni
Ani Ani (3 months ago)
Ya bener ch ketang y di kupas gk y trus di campur apa lagi y
Ririn Agustin (5 months ago)
Desi yana pake masker kntang bukan ka
Dewi Trisnawati (6 months ago)
Herbal TV klo madu kya madurasa ato madu TJ gtu bs gk?
Desi yana (6 months ago)
Sindi Fitriani klau saya kentang mentah di parut dan peras jrk nifis aduk rata oles di bagian yg ada flek 30 menit baru cuci muka
Bunda Angrum (24 days ago)
aku mau caba pake ktang unk membrihakn wajah ktena wakh ku banyk felk hitam mau ngikutin csaran nya emba
putri bungsu (26 days ago)
Sesudah pakai boleh GK pakai pemutih
jojo ali (1 month ago)
Terimakasih infonya
Parti Parti (2 months ago)
Yg pke masker ini emang wjah nya udh bersh dri sebelom ny... Jngn mudh prcy q dh nyoba gkd ada hsil nya...
Ceci Sote (2 months ago)
Teh salam knl dari aku Teh kenapa aku mh ada efek ssmping nya gatal" dan bintik" merah
ssi mmd (2 months ago)
Kalau sudah bbrapa hari pake kentang,madu sma jeruk nipis kulit ku malah merah pediih lagi itu boleh lanjut gk tolong jawab?
Amy Setyowati (3 months ago)
Saya pakai tambah tumbuh jerawat .😢😢😢😢
debby yonda (4 months ago)
Gini bisa untuk hilangin totol2/ freckles gak sih??
nia maulidia (5 months ago)
Terimakasih Atas Infonya.
Amiliaa Milia (5 months ago)
Mksh info ny Q dh cba bnr" bermanfaat flek hitam d wajah q bnr" memudar☺
Bang Dul (5 months ago)
kak kalo pakai perasan lemon boleh nggak kak
Lany Ludji Lobo (5 months ago)
Kk,misalnya gk ada madu
Yuli Viqi (5 months ago)
Yulia viqi
Sindi Fitriani (6 months ago)
Mau nanyaa tolong jawab ya hehe Kalo kentang+perasan jeruk nipis + putih telus bisa? Jadi madu nya teh aku ganti pake putih telur atau tomat?
Dhimini Sliut (4 months ago)
Marhani Anhi Save no ini say +6285132435458
Marhani Anhi (4 months ago)
Dhimini Sliut belix dimana mba?
Dhimini Sliut (5 months ago)
Sindi Fitriani Ak dh coba mb jeruk nipis madu putih telur sehari 2 kli gk ada hasil Tp flekku skrng hilang..wjh mulus glowing pisan..pki sabun amoorea
erna wati (6 months ago)
Askk
Andien Nabil (6 months ago)
Klo Masi ada sisanya bisa disimpan kah maskernya?
Purnomo Bandot (7 months ago)
lidah buaya
Bjone Agus (7 months ago)
Kak klo pki trus merintis merintis itu gmna apa bs di truskn apa stop ...mkchh kak
Herbal TV (7 months ago)
sebaiknya di stop aja ka, takutnya memang kulitnya tidak cocok dengan bahan ini..
Ayub Biyanto (7 months ago)
Terima kasih infox
Littledon Jack (8 months ago)
Alhamdulillah maksih baya ya mba inpor masih ya
Rohiyat Saputra (8 months ago)
saya coba dulu ya..
cheah you (4 months ago)
Kuih lapis Singapore
Herbal TV (8 months ago)
silahkan gan..
Iya bnr. Sya udh nyoba hsil nya. Brsih noda hitam pun jdi hilang..
Atta Halilintar (8 months ago)
pke sperma bujangan pasti sembuh
Enda Andra (8 months ago)
Sudah dcoba malah tambah gosong muka,,akhirnya saya pakai cream malam dan siang merk garnier sm sabun dr dokter, seminggu kinclong dan flek hitam berkurang
ha na (2 months ago)
Enda Andra cremx kyak ap kk infox donk
Antonio Suko (2 months ago)
Iya saya jg mau cba yg warna apa gernier nya mbk
Antonio Suko (2 months ago)
Iya tha
Enda Andra garnier yg wrn apa mbk
ismi shoffya (3 months ago)
Enda Andra aku jg mau nyoba pake garnier..
Is Ti (8 months ago)
q pakek perih banget muka
Lina Risma (8 months ago)
Klu kulit muka saya kasar pake apa aja ega bisa
Juli Hulu (9 months ago)
Saya udah mencoba semua memakai masker wajah untuk menghilangkan bintik2 yg ada di pipi saya namun tetap gitu2 aja,
Alizabri Alizabri (9 months ago)
aku punya plek hitem jg klu aku pake krim pemutih cepet hilangnya. dn aku sering pake yg alami kayak ini jg kentang madu ama campur jeruk nipis .aku pake tiap hari tiap mlm aku pake tpi gk ilang ilang .jg
Dhimini Sliut (5 months ago)
Alizabri Alizabri Coba pki sabun amoorea jerawat flek hilang.. Ak dh buktiin soalnya. Klu mau save no ak +62851324358
Widwie Wie (9 months ago)
Solusi flek hitam dan jerawat SABUN HERBAL BLACKWALET Rp120/pkt non member Rp100/pkt member..isi 3bar sabun..wa+6590552689
vince_ lende (9 months ago)
Hilangnya berapa lama?
Pinces Maria (10 months ago)
obat apa aja uda di coba tp flek yg menempel di waja q ttp aja nggak mau pergi.
INDAH PUTRY CHADISTY (2 months ago)
mb maaf itu sabun Amoore pemutih bkny
Erna Wati (3 months ago)
Yg harga gopek bkn mbk amoorea nya.
Erna Wati (3 months ago)
Dhimini Sliut mahal bgt ea
Riski Jambi (5 months ago)
+Dhimini Sliut yg bener👧
Lina Lina (5 months ago)
Dhimini Sliut ,,ngk tau jg sihh,,,tpi yg jual sih ktx asli,😣😣
Jingga Merana (10 months ago)
Udah pki 1 minggu tmbh hitam Mbk
PUTRI tunggal Ss (10 months ago)
TERIMA..KASIH😊👍👍✋
Hemy Putrie (10 months ago)
udah nyoba gk da hasilnya
nur ashifa (10 months ago)
sist kasih tau dong gmn cara nya ngilangin komedo
Ninik drwskincare (9 months ago)
Ashifa nurul Qolby dengan peeling gel drwskincare mbk, muka jadi halus komedo hilang
Varick 58 (10 months ago)
sudah sedikit lega flekQ menipis bru 3 minggu..dh cpek dgan flek
Herbal TV (10 months ago)
terimakasih telah berbagi pengalamannya disini :)
Sri Mulyani (10 months ago)
Brpa mba harga nya
Tasya Molucan (10 months ago)
Sist bisa ngga pke madu rasa?
Herbal TV (10 months ago)
asal madurasanya original bisa sis, cuma mungkin efeknya kurang maksimal..
morny m (10 months ago)
smoga ada mmpaty mau cbak
Liem Mayhwa (8 months ago)
morny mt .
Kaya Sri (11 months ago)
Dr vlog siap pun klau masker dr kentang bnyk yg komen nmbah hitam, klau dpikir ad bnr ny klau kita mau msk kntang kn dkupas dulu kulit ny,, getah ny itu bikin jri jri hitam kmungkinan jg bgtu dwjh krn kntang itu ad getah ny.tp aku blm pernh nyoba cumn klau ngupas kntang jri jri ku pd hitam
Alta djenong (11 months ago)
tai...gw nyoba malah nambah item
Varick 58 (10 months ago)
Alta djenong pke drw sceencare mbk..aq 3 minggu flek mulai menipis...dh 10 thunan aq punya flek
Mey Linda (11 months ago)
mohon d balas
Mey Linda (11 months ago)
kak aku sudah coba tapi kok muka jadi gatal kenapa ?
Herbal TV (11 months ago)
Selamat pagi,, setiap orang mempunyai tingkat senstitifitasnya masing masing, mungkin ramuan penghilang flek hitam menggunakan kentang bagi kulit wajah Anda tidak cocok. Anda bisa ganti cara lain, guna bantu menghilangkan flek hitamnya. terimakasih
Yani Safitri (11 months ago)
gimana cuman parut kentang aj
Elisa Elisa (11 months ago)
Trima kasih.sy akan mencubanya
Rohaini Aini (1 year ago)
Maaf mbak saya mau tanya kalau ga fake madu lemon doang gimana ya
Maelia Rofani (1 year ago)
Saya sudah coba 1bulan gak ada hasill 😝😝😝
MIRNAWATI MIRNA (1 month ago)
+Enis Anis bicara lah yg baik. Teruskan bila cocok berhentilah klo dirasa gk da perubahan. Jenis kulit beda² hasil ny pun beda².
aysa aysa (10 months ago)
Tapi aku pake masker kentang tapi tetap aja hitam ga hilang ko
Enis Anis (11 months ago)
Maelia Rofani iya bnr, info ngapusi
Manda Amalia (1 year ago)
sudah capek dengan flek hitam diwajah, tp Alhmdulillah skrg udah hilang, jd percaya diri
Manda Amalia (14 days ago)
Lenty yulianti gak ada mbak
Lenty yulianti (14 days ago)
+Manda Amalia situ luar negri indo g ad ba
Rembulan Malam (14 days ago)
Asalamualaikum maf non ini wa ku 0538808449
Fatma Al. (27 days ago)
Manda Amalia saudi... Ni kode nya ( +966 )
Manda Amalia (27 days ago)
Fatma Al. ini no mn, posisi mbak ada dmn
Jenny Nur (1 year ago)
Mau Coba moga bisa bersih
atsary misty (1 year ago)
itu sekali pake apa boleh di simpan di kulkas bwt pake tiap hari
Shely 999 (9 months ago)
atsary misty bohong itu itu cm buang2 enerzi aja buang2 wktu gk ada hsil aq yg udh nyobak gak ada hasilny apa2 pke kentang
Joko Yuli (1 year ago)
Boleh g cuman madu soal y kalau paket jeruk nipis suka perih.
morny m (1 year ago)
mau cba smoga ada mmpaaty
Eda Ali (1 year ago)
maksih info nya
Herman Tirtajaya (1 year ago)
cobian atuh neng biar kinclong
Yaty Yaty (1 year ago)
Kasih tau dong qu pusing dengan wajah qu ini
Yaty Yaty (1 year ago)
Khadijeh Othman ya qu coba dh 1 Minggu tpi blm ada hasilnya gimna y??
Khadijeh Othman (1 year ago)
aqu mau coba ha
Herbal TV (1 year ago)
Masker kentang siap bantu samarkan flek hitam secara alami. Jangan Lupa untuk tetap Like,Comment, and Subscribe Chanel kami. Herbal TV - Bring A Health
Serliy yolanda (7 months ago)
Herbal TV make nya tiap hri mbak sy udah cb br2hri muka ko gatel2knp y mbak tlong bls
Serliy yolanda (7 months ago)
Herbal TV maaf mbak Sy mau tny sy udah cb2hri maker kentang&lemon jg Madu muka nya Ko gatel2y&aga pns
Shely 999 (9 months ago)
Herbal TV flek hitam tu sulit di hilangkan gak smudah membalikan tlapak tangan yg pke obat mahal aja susah hilangny apa lgi cm bahan alami cm kentang mau smpe rambut memutih jg gk bkal hilang . aq yg udh nyobak smpe cape ttp aja ga ada prubahan yg pke sabun Gove yg mhal aja gak skali hilang
mmh selly (1 year ago)
Herbal TV @ sya udah nyoba pke jahe dgn cuka & madu tpi smpai saat ini blm k liatan hasilnya mohon pnjelasan y hrus pke apa lgi mksih mohon d blz
12345 12345 (1 year ago)
Herbal TV hari sisa pemakaianya masih bisa gak di pakai untuk besok ? mohon jawabannya trimakasih

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.