Home
Search results “Untuk mengobati jerawat” for the 2016
8 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam
 
07:50
Video ini berisi tentang 7 Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam 1. Jeruk nipis 2. Lidah buaya 3. Putih telur 4. Garam laut 5. Menggunakan pepaya 6. Menggunakan Tomat 7. Menggunakan madu
Views: 1029283 DUNIA WANITA
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan  Jeruk Nipis
 
06:24
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami Dengan Jeruk Nipis Cara pertama dalam menyembuhkan jerawat beserta bekasnya seperti noda hitam atau bopeng adalah dengan menggunakan dagingnya. Belah jadi dua jeruk nipis dengan tingkat kematangan yang sedang, tidak terlalu hijau dan tidak terlalu tua. Oleskan jeruk tersebut keseluruh wajah anda, terutama pada bagian-bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama beberapa menit hingga air jeruk meresap kedalam kulit anda, selama proses peresapan terjadi akan diikuti rasa perih pada wajah. Rasa perih tersebut timbul karena Vitamin C pada jeruk nipis sedang bekerja.
Views: 580901 Cangkuni Channel 466
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Selama 1 Malam dengan Pasta Gigi
 
07:52
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 1189026 Resep Unhi
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih
 
01:25
Cara Mudah Mengatasi Jerawat Batu dengan Bawang Putih Jerawat batu merupakan jerawat yang susah untuk di sembuhkan akibat kurang dari merawat kebersighan wajah dan kulit wajah yang sensitif pada peradangan Obat herbal untuk mengobati jerawat batu dengan bawang putih JIka Anda tidak senang bau bawang putih anda bisa mencoba mengobati jerawat batu dengan masker kentang di sini https://www.youtube.com/edit?o=U&video_id=FysBysg1Hl0 Untuk membutuhkan tips mengatasi mengobati dan mencegah jerawat bisa baca artikel di sini : https://goo.gl/QfvKdk
Views: 204975 Obat Herbal
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah
 
07:48
Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Wajah Cara menghilangkan jerawat kecil-kecil yang dilakukan di salon seringkali membuat mata kita menangis karena sakit. Hal ini karena jerawat tersebut dilakukan dengan cara membuka pori-pori dengan menggunakan alatnya dan kemudian dikeluarkan secara paksa. Sehingga tak jarang dari pori-pori kulit yang luka tersebut menjadi keluar d4r4h. Hati-hati dengan hal ini, karena bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi pada kulit. Sehingga cara yang benar untuk membersihkan jerawat ini adalah dengan menggunakan berbagai macam bahan alami. Dengan begitu, untuk menghilangkan jerawat yang mengganggu penampilan ini bisa kita lakukan cara berikut.
Views: 1771088 Manfaat Daun Hijau
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DALAM 1 HARI? | Dinda Shafay (Bahasa)
 
05:50
Hiii! jadi hari ini aku mau biki tips gimana aku ngilangin bekas atau jerawat aku dalam sharii hehe.. Dan tips-tips yang aku pake disini super duper gampang banget dan mudah jadi kalian juga gampang ngikutinya hihi so without waiting lets get started! ———— WHO AM I? My Name : Dinda Shafayana Age : 16, born in 2000 BELIEVE IT! Where I Come From? I’m Indonesian & study in Kuala Lumpur since 2015! Camera : Fujifilm X-A2 Editing : Final Cut Pro ———— For Business Inquiries? [email protected] ———— Thanks for your time yah! ♥Subscribe and get a virtual hug♥ NOTE : This video is no sponsored, all opinions its honest and my own.
Views: 673498 Dinda Shafay
Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu
 
10:45
Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu Terbukti !! Inilah Cara Alami Dalam Menghilangkan Jerawat Dalam Waktu 1 Minggu ---------------------------------------------------------------- INFO BERGERAK Channel ------------------------------------------------ THANKS FOR WATCHING LIKE | SUBSCRIBE | SHARE ツ
Views: 23741 Info Bergerak
Tips Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Dengan Mudah
 
09:57
Tips Cara Menghilangkan Jerawat Membandel Dengan Mudah 1. Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan mentimun Tidak diragukan lagi mentimun ini sudah terbukti cukup ampuh untuk mengatasi jerawat, hal ini dikarenakan mentimun memiliki kandungan air yang banyak serta vitamin yang baik guna menjaga kesehatan kulit. Kandungan pada mentimun antara lain Vit B dan C serta zat besi, dan masih banyak lagi. Mentimun ini dalam penggunaan sederhananya cukup dipakai sebagai masker dimana potongannya bisa secara langsung dipakai dengan dioleskan ke bagian wajah. Selengkapnya tentang cara pakainya adalah sebagai berikut, Cara menggunakan mentimun untuk menghilangkan jerawat Bagi teman-teman yang masalah jerawatnya masih biasa, lakukanlah cara-cara berikut ini, Potong mentimun menjadi beberapa bagian dan bersihkan Letakan hasil potongan tadi langsung di bagian wajah yang berjerawat Diamkan kurang lebih 20 menit Segera bilas wajah menggunakan air bersih Secara rutin dan disiplin ulangi 3X dalam seminggu Bagi yang jerawat sudah meradang (ingat : konsultasikan dulu) Pilih mentimun sedang yang masih segar Blender sampai halus Gunakan sebagai masker Segera oleskan di wajah secara merata Diamkan kurang lebih 20 menit Segera cuci wajah menggunakan air bersih Secara rutin dan disiplin ulangi 2X sampai 3X dalam seminggu
Views: 40095 Malika jhe
Manfaat AIR MANI ►► DAHSYAT Sebagai Cara Menghilangkan JERAWAT DENGAN CEPAT...!!!
 
02:21
Manfaat AIR MANI - Taukah Anda ternyata manfaat air mani sangat DAHSYAT? Ternyata air mani DAHSYAT sebagai cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Banyak sekali yang memiliki masalah dengan kulitnya. Sehingga tidak mengherankan jika banyak yang mencari cara menghilangkan jerawat dengan cepat, ada pula yang bingung mencari cara menghilangkan bekas jerawat. Banyak metode konvensional sebagai cara menghilangkan jerawat, kali ini Channel #mauTAU berbagi pengetahuan cara menghilangkan jerawat atau cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan manfaat air mani. Apa benar manfaat air mani bisa sebagai cara menghilangkan jerawat dengan cepat atau bahkan bisa menghilangkan bekas jerawat? Saksikan video ini mengapa manfaat air mani bisa sebagai cara menghilangkan jerawat atau cara menghilangkan bekas jerawat. Silakan subscribe di channel #mauTAU ? untuk mendapatkan update video terbaru kami. https://www.youtube.com/channel/UC9u5iK5LBtU3LE9brA5sZLA
Views: 714331 mauTau ?
Hilangkan Jerawat di Wajah Anda Dengan Daun Kemangi
 
02:42
Beberapa kandungan nutrisi yang terdapat di dalam daun kemangi dapat membantu untuk mengobati jerawat dan juga mengurangi kadar minyak di bagian wajah.
Views: 46934 InfoMenarik
Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami Tanpa Operasi
 
05:50
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos
Views: 2158381 Sindy Utami
cara menghilangkan jerawat dengan belimbing wuluh
 
03:10
cara menghilangkan jerawat dengan belimbing wuluh Belimbing wuluh atau biasa juga disebut belimbing sayur sudah lama dikenal sebagai tanaman yang memiliki banyak khasiat. Tanaman yang buahnya sering digunakan untuk bumbu masakan ini ternyata ampuh untuk mengobati jerawat pada wajah. Berikut ini kami kumpulkan beberapa resep cara mengobati jerawat dengan belimbing wuluh. Resep pertama. Petik lima sampai enam buah belimbing wuluh. Kemudian giling hingga halus. Tambahkan setengah sendok teh belerang serbuk. Aduk hingga rata. Jika terlalu kental tambahkan air hangat secukupnya pada ramuan. Tempelkan ke kulit wajah yang berjerawat selama lebih kurang lima menit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan wajah dengan ramuan ini setiap malam hari sebelum tidur. Resep kedua. Resep yang kedua ini tidak menggunakan bubuk belerang. Tetapi menggunakan setengah sendok teh garam. Cara membuatnya hampir sama dengan resep pertama tadi. Ambil 5 sampai 6 buah belimbing wuluh segar. Giling sampai halus. Kemudian tambahkan garam. Ramuan kemudian dibalurkan pada bagian kulit yang berjewarat tiga kali sehari, pada pagi, siang, dan malam hari. Bilas ramuan dari wajah sampai bersih setelah didiamkan sekitar lima menit. Resep ketiga. Untuk mengobati jerawat dengan belimbing wuluh, kita dapat membuatnya menjadi masker pembersih wajah. Caranya sangat gampang. Giling buah belimbing wuluh sebanyak lima sampai enam buah. Kemudian, ambillah airnya dengan memeras dan menapisnya. Tambahkan dua sendok makan madu dan sedikit tepung beras. Aduk adonan masker hingga merata. Sapukan dengan kuas lembut ke bagian wajah dan leher secara menyeluruh. Biarkan masker mengering selama lebih kurang lima belas menit. Kemudian basuh wajah sampai bersih. Demikian beberapa resep membuat ramuan penghilang jerawat dari bahan alami belimbing wuluh. Semoga bermanfaat untuk anda. https://www.youtube.com/channel/UCCo6tN-hg7VGNa-2wLHEyxQ
Views: 17675 TanObat
SUBHANALLAH!!!  Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Kulit Pisang
 
05:42
SUBHANALLAH!!! Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Kulit Pisang Pisang - Tak hanya buahnya yang memiliki banyak nutrisi, dapat menangkal beberapa macam penyakit dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan organ dalam manusia, ternyata kulitnya pun tak kalah berguna. Bagi kesehatan dan kecantikan kulit, ternyata kulit pisang ini banyak sekali manfaatnya, diantaranya untuk menghilangkan jerawat.
Views: 76226 Jurus Kesehatan
Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia
 
08:23
Pertolongan pertama pada jerawat batu - DR OZ Indonesia
Views: 371583 Wulanda
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DENGAN CEPAT SECARA ALAMI
 
04:28
CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DENGAN CEPAT SECARA ALAMI CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DENGAN CEPAT SECARA ALAMI Buah Tomat Anda dapat menggunakan buah tomat untuk obat jerawat, karena dalam tomat terkandung vitamin C, A, dan B1, kalsium, zat besi, dan belerang yang ampuh untuk mencegah peradangan dan mengempiskan jerawat, caranya :sediakan 1 buah tomat matang belah tomat tersebut menjadi 2 bagian gunakan 1 belah tomat untuk wajah / pipi sebelah kiri dan 1 bagian lagi untuk pipi kanan gosokan dengan halus & pelan pada bagian wajah yang berjerawat hingga merata tunggu sekitar 15 - 20 menit atau hingga tomat tersebut mongering basuh dengan air dingin. Putih Telur Mengatasi jerawat batu bisa dilakukan dengan menggunakan putih telur. Dalam dunia kecantikan putih telur ini sangat terkenal sebagai masker pencerah wajah. Untuk menghilangkan jerawat dengan putih telur, lakukan langkah berikut ini : Sediakan 1 butir telur, Pisahkan kuning telur dengan putih telur, oleskan putih telur pada bagian kulit wajah yang berjerawat, Tunggu hingga mengering atau sekitar kurang lebih 20-30 menit, Setelah putih telur mengering, basuhlah dengan air dingin Air Perasan Jeruk Nipis, Madu dan Kunyit Manfaat madu dan kunyit memang banayak, dan salah satunya adalah bisa kita gunakan untuk menghilangkan jerawat batu, caranya mudah : Cuci bersih kunyit dengan air, kemudian haluskan, bisa di ulek, diparut ataupun di blender, Campurkan kunyit yang sudah dihaluskan tadi dengan madu dan air jeruk nipis, Aduk hingga merata, Oleskan pada bagian kulit wajah yang berjerawat hingga merata Tunggu sekitar 15-20 menit, Basuh dengan air dingin Kentang Dalam kentang terkandung suatu zat yang bernama "alkali" yang dapat bermanfaat untuk membersihkan kelenjar minyak yang menyumbat pori-pori kulit. Bagaiamana caranya? Ambil 1 buah kentang, cuci hingga benar-benar bersih, haluskan kentang tersebur (diparut ataupun diblender), oleskan pada bagian kulit wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 20 -30 menit, bersihkan dengan air dingin Baking Soda Baking soda dapat menyembuhkan dan mencegah jerawat agar tidak berkembang lebih banyak. Caranya adalah sebagai berikut : sediakan baking soda secukupnya, campurkan backing soda dengan sedikit air hingga menjadi pasta yang aga kental, oleskan pada daerah kulit yang berjerawat Diamkan selama 15 menit, Basuh dengan air dingin Anda juga dapat mencampur baking soda dengan garam laut ******************************** ❤❤❤Jangan Lupa Berlangganan di:❤❤❤ ❤❤❤【https://www.youtube.com/channel/UC8K-HwJrwJ6mzgLPs4piltA】❤❤❤ • DISCLAIMER: We do not own this Audio, Video, Movie, all rights belong to its rightful owner. ♥ ♥【 THANKS YOU 】♥
Views: 256602 Saharuddin Channel
Sembuhkan Jerawat Dari Akarnya Dengan Makanan
 
12:07
Hai semua! (WATCH IN HD) Kali ini aku akan membahas salah satu BIG SECRET ku, tentang bagaimana aku memberantas jerawat dari dalam yaitu dengan menggunakan makanan. Semoga dapat memberi secerik harapan bagi kalian yang struggling melawan jerawat ;) Stay healthy and beautiful! CHECK OUT MY BLOG FOR MORE INFO: Organic Beauty 101 - http://bit.ly/2aYjlvH *This video is not sponsored
Views: 38932 FelitaSucitro
Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam
 
05:13
Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam https://youtu.be/0GyCRVtLtMA
Views: 153637 Annisa Fatihah
Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Bengkoang
 
06:22
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 4618 Resep Unhi
Ampas Teh Sangat Berfungsi Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya - YouTube
 
04:48
Ampas Teh Sangat Berfungsi Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya - YouTube Cara menghilangkan bekas jerawat dengan ampas teh 1. Pertama ambil ampas teh yang sudah tidak enak untuk diminum, haluskan ampas teh tersebut dengan menggunakan blender atau bisa juga dengan cara ditumbuk.
Views: 31792 Daun Hijau
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih
 
06:07
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC4dhvxTJPvhIe1jUW0zDcPw/videos
Cara Mengobati Jerawat dengan Bawang Putih Praktis dan Ampuh
 
04:23
Bawang putih dikenal sebagai bahan bumbu yang digunakan di setiap masakan Indonesia. Dengan nama latin Allium Sativum, bawang putih termasuk bumbu dapur yang sangat terkenal di Asia. Bawang putih menimbulkan rasa harum yang khas pada masakan. Selain sebagai bahan bumbu, bawang putih ternyata memiliki manfaat untuk mengobati dan menghilangkan jerawat.
Views: 5008 Ariska Damayanti
Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur
 
05:35
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UC4dhvxTJPvhIe1jUW0zDcPw/videos Cara mudah menghilangkan jerawat dengan putih telur yang mudah untuk di praktekan di rumah kita masing-masing, akan kami share untuk kesempatan artikel kali ini. Jadi untuk anda yang sedang mencari refrensi tips kecantikan cara menghilangkan jerawat anda dapat memanfaatkan cara ini. Telur ayam kampong memang memiliki segudang manfaat yang baik untuk kecantikan dan kesehatan tubuh. Dan salah satu manfaat dari putih telur ini bisa anda gunakan untuk solusi masalah kulit wajah cantik anda, baik itu wajah berjerawat, wajah yang kurang cerah, wajah yang kering dan kusam dan masih banyak yang lainnya. Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Putih Telur Untuk anda yang ingin memanfaatkan putih telur Sebagai bahan alami penghilang jerawat yang tumbuh di wajah, anda dapat mengikuti panduan sederhana yang ada dibawah ini: Cara menghilangkan jerawat dengan Putih Telur ayam Kampung: Siapkan satu buah telur ayam kampung Lalu pecah telur ayam kampong lalu ambil putih telur, kemudian pisahkan dengan kuning telurnya. Masukan putih telur ke dalam mangkok, dan kocok sampai berbusa. Oleskan kocokan telur ke wajah, lalu diamkan saja sampai putih telur mongering Bilas muka dengan air dingin dan bersih. Lakukan cara ini secara rutin, setidaknya 2-3 kali dalam satu minggu, oh iya kerjakan juga saat anda ingin tidur di malam hari Dengan memanfaatkan cara ini, minyak penyebab timbulnya jerawat akan hilang dari wajah anda, dan tentunya, jerawat yang tumbuh-pun akan teratasi. Selain bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat secara alami, putih telur juga bisa memberikan manfaat baik untuk kecantikan kulit. Selain bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, Andapun bisa memanfaatkan khasiat dari telur ayam kampung ini, untuk khasiat dan manfaat putih telur adalah sebagai berikut ini: Manfaat putih telur ayam kampung : Putih telur dapat menghaluskan kulit wajah yang kering dan keriput Putih telur dapat memutihkan wajah secara alami Putih telur dapat mengatasi masalah pori-pori wajah yang membesar Putih telur dapat dapat membantu anda menghilangkan noda hitam bekas jerawat Putih telur dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Kenapa putih telur ayam bisa bermanfaat hingga segitu banyaknya?? Hal ini di karenakan putih telur memiliki kandungan senyawa alami yang sangat baik, seperti adanya, Vitamin B2, B3, zinc dan kandungan lainnya.
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Bandel (Saran Dokter)
 
13:19
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Bandel
Views: 60002 Hendra.R Tutuarima
My Acne Story : with... PEPSODENT?!
 
07:04
Mengeringkan jerawat dan mengeringkan bekas jerawat dengan pasta gigi. Oya aku ga menganjurkan pakai pasta gigi ini bagi yg kulitnya sensitif. Makasih yg udah nonton, like, dan subscribe youtube aku! Comment dibawah yaa, apakah pasta gigi ini bekerja/nggak di kulit kalian. Dan kasih saran juga dongg next time aku harus bikin video apa lagi hehe YUK TONTON VIDEO PERAWATAN WAJAH LAINNYA: - Skincare Routine (BYE BYE SEMUA MASALAH WAJAH, JERAWAT,DLL) https://www.youtube.com/watch?v=Rcrfg7ITIQY - LIDYA'S FIVE MINUTE FACE https://www.youtube.com/watch?v=1ZHiszX88jc - TRIK AMPUH & TERBUKTI USIR KOMEDO https://www.youtube.com/watch?v=XQI3REsqMoY - KAPOK KE BROMO?! (TIPS + MAKEUP) https://www.youtube.com/watch?v=quk4xwfAz4k Let's get in touch here: Instagram: @safarinalidya | https://www.instagram.com/safarinalidya Twitter: @safarinaswifty | https://twitter.com/safarinaswifty Ask fm: @safarinaswifty13 | https://ask.fm/safarinaswifty13 Facebook: @Safarina Maulidya | https://www.facebook.com/safarina.mau... For Youtube business inquiries: [email protected] Safarina Maulidya's Youtube is under management of: dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official Youtube MCN http://youtube.com/yt/serviceproviders/digital-rantai-maya.html
Views: 1174177 Safarina Maulidya
Wajib Nonton: 15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat | Harus Dicoba Ya!!!
 
13:58
15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat | Harus Dicoba Ya,Wajib Nonton: 15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat | Harus Dicoba Ya!!! https://youtu.be/YLg5n8RxWyQ Wajib Nonton: 15 Bahan Alami Ampuh Atasi Bekas Jerawat: Jerawat adalah masalah kulit yang sering sekali membuat kita jengkel. Ditambah bekas yang ditimbulkan jerawat sangat sulit untuk dihilangkan. Ada banyak cara yang dapat ditempuh untuk menghilangkan bekas jerawat, beberapa diantaranya adalah dengan terapi laser atau menggunakan produk – produk kecantikan yang direkomendasikan dokter maupun yang dapat anda peroleh di pasaran. Jika anda ingin menghilangkan bekas jerawat tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal, anda dapat mencoba menggunakan bahan – bahan alami yang dapat dengan mudah anda temui di dapur. Perawatan secara rutin dengan bahan alami mampu mengatasi masalah pada wajah dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan-bahan alami :lemon,kulit jeruk, madu, es batu, cuka sari apel, lidah buaya,bawang putih, pepaya, scrub gula,masker alpukat dan madu, baking soda, ketimun, putih telur, pasta gigi, minyak pohon teh. more tags: jerawat rindu,jerawat batu,jerawat acne,cara mengobati jerawat,menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, jerawat di muka,jerawat dipencet,jerawat ekstrim,fakta jerawat,fakta tentang jerawat,jerawat gede,jerawat hitam,hilangkan bekas jerawat,jerawat laser,laser wajah jerawat,jerawat muka,obat jerawat,obat jerawat alami,obat jerawat ampuh,video pembersihan jerawat,jerawat wajah.
Views: 21770 Wajib Nonton
Wajah Bebas Tuntas Dari Jerawat, Pria Ini Beberkan Rahasianya
 
03:08
Tapi Anda jangan takut, pria ini punya cara ampuh untuk menyingkirkan jerawat membandel. Anda cukup mengikuti tipsnya, maka wajah pun akan bebas dari jerawat dan mulus kembali.
Views: 142169 InfoMenarik
7 Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung
 
05:00
7 Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung – Jerawat sebetulnya bisa muncul di tubuh mana saja sepanjang memiliki kelenjar yang menghasilkan minyak atau disebut juga folikel rambut. Salah satu daerah yang sering menjadi sasaran adalah punggung. Layaknya kulit wajah, punggung kita sebetulnya juga memiliki kelenjar minyak. Produksi minyak berlebihan yang bercampur dengan sel kulit mati dan bakteri bisa menjadi salah satu penyebab jerawat di punggung. Kehadiran jerawat di punggung jelas membuat kita merasa kurang nyaman, apalagi jika munculnya itu jenis jerawat batu yang menyebabkan peradangan. Lantas, bagaimana cara menghilangkan jerawat punggung itu? Simak Videonya: https://youtu.be/CSWHBF4_YUg atau kunjungi : https://solosoloku.com
Views: 99167 solosoloku
Cara Ampuh Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Cepat dan Alami
 
06:21
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 109182 Resep Unhi
Cara Ampuh Mengobati  Jerawat Batu Secara Alami Dan Cepat
 
10:51
LIHAT SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCqHm7nvOhFEPKjZvzl0EFtA/videos
Views: 6974 Manfaat Cara Sehat
Cara Ampuh Menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji - Sehat Alami
 
04:26
Menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji https://youtu.be/DVryIcy3gg4 Tips menghilangkan jerawat dengan daun jambu biji - Selamat pagi, kali ini perawatan kesehatan wajah akan berbagi tips menghilangkan jerawat. Tentu kita tahu bahwa banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat. Dari perawatan wajah yang murah sampai perawatan wajah yang berharga ratusan bahkan jutaan. Tapi kali ini kita akan menghilangkan jerawat dengan cara yang alami. Kali ini bahan yang alami yang akan digunakan adalah daun jambu biji. Kenapa daun jambu?. Kita tentu sudah tahu bahwa dau jambu memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya untuk mengobati sakit perut atau diare. ❤❤ Berlangganan Channel Kami:❤❤ https://www.youtube.com/channel/UCvgxcKNarSqCPKfpK9LnrBw
Views: 24806 Cara Sehat
Dr OZ Garam Untuk Mengobati Jerawat
 
01:48
Dr OZ Garam Untuk Mengobati Jerawat Info Klik Dr OZ Garam Untuk . Cara mengobati jerawat ala DR. OZ Indonesia 2015 berbagi ilmu tentang obat jerawat di DR OZ indonesia. Part 1: Part 2: Dr Oz Indonesia - Cantik Dengan Operasi Plastik . Kecantikan wajah wanita tak hanya melulu berasal dari produk-produk kosmetik yang mengandung bahan kimia di dalamnya saja, karena ternyata kecantikan .
Views: 729 Unsoy Kahveci
Dahsyatnya Manfaat Es Batu Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat
 
04:40
Dahsyatnya Manfaat Es Batu Untuk Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat Wajah yang mulus memang menjadi hal yang sangat diimpikan oleh banyak orang. Salah satu hal yang bisa membuat wajah menjadi tidak mulus adalah jerawat. Sekarang ini banyak orang yang mengeluh memiliki jerawat yang membandel. Jerawat yang membandel memang sangat mengganggu dan akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri.
Views: 14780 Juragan Bahar
Luar Biasa Ampuh Cara menghilangkan jerawat dengan kemangi
 
05:27
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCV7L6qlZg2pk0nbyesrqL5g/videos =====================================
Views: 1350 Nani Ariani
Cara Cepat  Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Tomat Serta Cara Penggunaannya
 
03:15
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Views: 5374 Resep Unhi
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan mengkudu
 
02:07
Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan mengkudu
Views: 2692 Tips Sehat Ala Moe
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Masker Tomat dan Mentimun
 
03:19
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dengan Masker Tomat dan Mentimun
Views: 15076 Kesehatan Kita
Cara Mengobati Jerawat Paling Ampuh Ala Rasulullah SAW
 
04:46
KUNJUNGI SEMUA VIDEO KAMI DI : https://www.youtube.com/channel/UCU_Wi-cgeuXY6FSDtP1pZzw/videos
Views: 849 999 Channel
Tips atau Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Diwajah - YouTube
 
08:42
Tips atau Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Diwajah - YouTube Tips atau Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Diwajah - YouTube Tips atau Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Diwajah - YouTube Tips atau Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil di Dahi dan Diwajah - YouTube
Views: 35720 Thami Utamy
Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya
 
06:11
Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Manfaat Alpukat Ampuh Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya
Views: 2135 Thami Utamy
AMALKAN: Doa Dari Rasululloh Untuk Mengobati Bisulan Dan Jerawat - Menebar Hikmah Meraih Berkah
 
03:42
Doa Dari Rasululloh Untuk Mengobati Bisulan. Selamat datang di Channel Islami "Menebar Hikmah Meraih Berkah". Menebar Hikmah Meraih Berkah adalah sebuah channel yang berisi slideshow video tentang berbagai informasi keagamaan yang terkini, teraktual dan terpercaya. Informasi yang di sajikan di sini di ambil dari sumber yang bisa di pertanggungjawabkan. In sya Allah. Video ini : Doa Dari Rasululloh Untuk Mengobati Bisulan , adalah salah satu slideshow video tentang wawasan keislamandi Channel ini. Silakan subscribe untuk mendapatkan info video terbaru : https://www.youtube.com/channel/UCnbiBJWDrMMNcoAR_XQd8Eg Referensi : nu.or.id Video yang mirip: Doa Kehamilan https://www.youtube.com/watch?v=T6TACF34mNE Selamat Dari Kecelakaan Karena Doa Ibu https://www.youtube.com/watch?v=R22IOmpg7bo Cara Mengobati Bisul Dengan Cara Alami Cepat Sembuh https://www.youtube.com/watch?v=t7BEwVptIcI Kata Kunci : doa, doa bisulan, obat bisul, bisulan
Cara Mengatasi Jerawat Membandel di Punggung
 
06:10
Mengatasi jerawat membandel di punggung dengan bahan alami adalah salah satu cara menghilangkan jerawat di punggung. Jerawat di punggung memang tidak nampak mata tapi hati-hati jerawat yang satu ini lebih sulit diatasi daripada yang ada di wajah dan kepala. Alasannya karena kulit punggung cenderung lebih tebal dan sulit diatasi dengan kosmetik untuk wajah. Beda jenis kulit beda pula perawatannya. Karena sering bergesekan dengan pakaian dan intensitasnya lebih sering ketimbang kulit di daerah lain sehingga rawan timbul jerawat di punggung. Baca terus untuk mengetahui cara mengatasi jerawat membandel di punggung. Sumber: http://www.nurulsefty.com/2014/04/atasi-jerawat-membandel-di-punggung.html
Views: 39433 Dunia SEHAT
Cara Menghilangkan noda bekas jerawat   Dr OZ Indonesia 1
 
09:50
Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat - Dr OZ Indonesia.
Views: 47979 Infokan
Beginalah Cara Menghilangkan Jerawat dengan Buah  Pare - Youtube
 
07:41
Buah pare rasanya sangat lezat jika di buat sayuran, namun kebanyakan orang tidak suka dengan buah pare karena rasanya yang agak pahit. Meskipun rasanya pahit, buah pare ternyata punya manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit kita, salah satu manfaatnya yaitu dapat membantu mengatasi masalah jerawat yang membandel pada wajah
Views: 7644 Sutina Asis
cara mengobati jerawat dengan ramuan alami kayu manis
 
03:01
Cara Mengobati Jerawat dengan Ramuan Alami Kayu Manis Setiap orang pasti ingin mempunyai wajah yang mulus berseri. Tetapi, pada beberapa remaja dan bahkan orang dewasa beragam masalah kulit muncul. Salah satunya yang paling umum ditemukan adalah jerawat. Perlu dimaklumi penyebab jerawat bermacam-macam. Misalnya karena pengaruh hormon-hormon di dalam tubuh, kulit yang kurang terawat kebersihannya, hingga faktor jenis kulit, makanan dan cuaca. Ini tentu akan mengurangi kepercayaan diri anda. Lalu, apa yang harus dilakukan jika jerawat bertumbuhan di wajah anda? Ada salah satu ramuan alami yang dipercaya dan terbukti mampu menyembuhkan kulit wajah yang berjerawat. Mungkin tidak banyak yang tahu keberadaan ramuan alami warisan nenek moyang ini. Ramuan ini dibuat dari bahan alami serbuk kayu manis dan madu. Ya, Cuma kayu manis dan madu. Cara membuat obat ramuan alami untuk jerawat dari kayu manis dan madu ini sangat mudah. Ambil 1 sendok makan madu asli. Tambahkan ½ sendok teh bubuk kayu manis. Jika tidak punya yang serbuk anda dapat memotong kecil-kecil batang kayu manis, lalu ditumbuk halus, atau dimasukkan ke dalam blender biji-bijian. Aduk madu dan kayu manis hingga merata. Gunakan sebagai masker selama lebih kurang 15 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air dingin. Lakukan 1X sehari atau jika ada cukup banyak jerawat, lakukan 2X sehari (pagi dan sore) dengan telaten. Jika tidak suka digunakan sebagai masker, oleskan saja pada bagian kulit yang berjerawat secukupnya 3x sehari. Seperti penggunaan untuk masker, cuci wajah dengan air bersih setelah 15 menit. Selamat mencoba. Semoga berhasil menyembuhkan kulit wajah anda yang berjerawat. Terima kasih. Tonton video lainnya dari channel TanObat untuk mengetahui beragam manfaat tanaman dan bahan alami lainnya untuk pengobatan tradisional. https://www.youtube.com/channel/UCCo6tN-hg7VGNa-2wLHEyxQ music: Alan Walker - Fade http://bit.ly/ALANWALKERfade
Views: 482 TanObat
6 Cara Es Batu Hilangkan Jerawat Dengan Cepat
 
01:49
Namun jangan khawatir, rupanya menggunakan es batu dengan cara menempelkan atau mengompres langsung jerawat dapat memerangi pertumbuhan jerawat di wajah. Berikut keuntungan yang Anda dapatkan dari es batu sebagai penanganan jerawat alami.
Views: 39027 Tiara Lestari
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam
 
04:43
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Air Garam Ambil segelas air hangat, lalu masukkan garam kedalam gelas tersebut dan aduk hingga garam tersebut benar-benar tercampur dengan air, sehingga air hangatnya terasa sangat asin. Kemudian ambil kapas dan rendamkan kedalam larutan garam tersebut dalam jangaka waktu kira-kira selama 1-2 menit. Setelah waktu yang ditentukan telah lewat, ambil kapas yang telah direndamkan tadi dan langsung oleskan kapas tersebut kebagian wajah anda yang berjerawat, tekan-tekan bagian wajah anda yang berjerawat dalam beberapa menit. Setelah anda menekan dalam beberapa menit, diamkan beberapa saat dan biasanya beberapa jerawat diwajah kita sedikit demi sedikit akan menjadi mati dan tidak meradang lagi. Kemudian anda bisa mencelupkan sekitar dua buah kapas langsung ke dalam larutan air garam yang sudah dipersiapkan tadi dan ulangi penekanan kembali pada jerawat secara bersamaan pada seluruh bagian sisi jerawat yang ada pada muka anda. Setelah semuanya selesai, basuhlah keseluruh wajah anda dengan menggunakan air bersih dingin hingga benar-benar bersih lalu keringkan menggunakan handuk.
Views: 22793 Ipul Jojon
Herbal untuk mengobati jerawat dan perawatan kulit wajah.
 
20:30
Herbal untuk masker kulit wajah. Bahan-bahan yang digunakan adalah: 1. Bengkuang 2. Beras 3. Kunyit Putih Cara pembuatan: Kupas kulit bengkuang, lalu potong beberapa bagian. Kupas kulit kunyit putih, Ambil isinya. Lalu masukan semua bahan, tumbuk hingga halus. Selengkapnya putar video ini, karena didalamnya masih ada tips herbal lain yang direbus dengan air.
Views: 493 Berita Inspirasi
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat dan Alami
 
04:34
rahasia dan tips cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan alami dan mudah. jerawat juga bisa dihilangkan dengan masker kefir. untuk membeli masker kefir klik disini: https://www.bitwinshop.com/manfaat-masker-kefir/ cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami. cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah menghilangkan jerawat cara menghilangkan jerawat menghilangkan bekas jerawat cara menghilangkan bekas jerawat obat jerawat cara menghilangkan jerawat dengan cepat cara menghilangkan jerawat secara alami dan cepat cara menghilangkan jerawat secara tradisional cara menghilangkan bekas jerawat cara menghilangkan jerawat secara alami cara cepat menghilangkan jerawat cara cepat menghilangkan bekas jerawat cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya cara cepat menghilangkan jerawat batu cara cepat menghilangkan jerawat secara alami dalam 1 hari cara cepat menghilangkan jerawat dalam semalam cara cepat menghilangkan jerawat membandel obat jerawat alami obat jerawat ampuh obat jerawat paling ampuh obat jerawat batu Jangan Lupa Subscribe di Channel Kami: https://www.youtube.com/channel/UCc89F9oJbvlVobRKl6dKYfQ
Views: 32344 carakita
4 CARA JITU menghilangkan jerawat dengan DAUN SIRIH-YOUTUBE
 
04:16
4 CARA JITU MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN DAUN SIRIH,lhat dan buktikan sendiri khasiatnya.
Views: 753 difa syamsir
Cara Membuat Masker Kopi Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat
 
04:29
Inilah tips tentang Cara Membuat Masker Kopi Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, silahkan dicoba semoga bermanfaat :)
Views: 82122 Dafa Beautyshop

Vitamin dan mineral untuk menghilangkan jerawat

Kalsium. Pembentukan jerawat gatal menandai kekurangan kalsium. Kurangnya mineral sering disebabkan oleh gaya hidup yang tidak aktif. Kalsium kurang diserap dalam dysbiosis, gangguan fungsi ginjal, pankreatitis, hiperfungsi tiroid. Hal ini layak termasuk dalam diet produk susu, hazelnut, almond, aprikot kering, biji bunga matahari, walnut, kacang, biji labu, kismis. Seng. Kurangnya nafsu makan, alergi, gangguan visual dan memori, apati, depresi, stomatitis, pengelupasan kulit, pengelupasan lempeng kuku, jerawat, dermatitis - tanda defisiensi seng. Untuk kekurangannya menyebabkan makanan yang terlalu asin atau manis, penyakit ginjal, invasi cacing, gangguan penyerapan di usus. Berguna tiram, ragi bir, blueberry, jamur, serpih oat, daging sapi, bunga matahari, kacang hijau, lentil, biji labu, kacang pinus. Vitamin A. Untuk menghilangkan jerawat di wajah itu kadang cukup untuk menghilangkan kekurangan asupan vitamin A, yang dimanifestasikan oleh "rabun senja", kekeringan dan pucat kulit, rambut rontok, kehilangan kekuatan, gangguan perhatian. Alasan kekurangan vitamin A bisa jadi penyalahgunaan makanan kaleng. Untuk menghilangkan defisit adalah menggunakan lebih banyak aprikot, wortel, sea buckthorn, persik. Vitamin E. Untuk menghilangkan dan mencegah pembentukan bekas luka di tempat jerawat, Anda membutuhkan pasokan vitamin E yang cukup, yang mengandung kacang polong, soba, aprikot, persik, jagung, dan minyak bunga matahari. Penghapusan cepat jerawat Jangan memencet jerawat di wajah Anda. Bahkan jika di depan Anda ada belut putih besar dengan kepala yang menonjol, jangan melangkah seperti langkah yang berisiko. Ini adalah kompetensi hanya seorang profesional - seorang dokter-ahli kecantikan, yang memiliki instrumen steril. Melakukan operasi semacam itu sendiri, Anda menjalankan risiko infeksi. Dalam kasus ini, konsekuensinya dapat benar-benar tidak dapat diprediksi - dari bekas luka kecil hingga kontaminasi darah yang parah. • Penting untuk membuat persiapan untuk infus dan ramuan obat hanya dalam piring bersih. Anda perlu membeli bahan mentah di apotek. Dan jika Anda mengumpulkannya sendiri, maka hindari kedekatan jalan raya dan situs-situs lain yang terkontaminasi. Jika tidak, bahan baku yang terkumpul hanya akan merugikan Anda. • Menolak pengobatan untuk kosmetik dekoratif. Kebanyakan prosedur rumah dimulai dengan pasangan wajah, sehingga obat atau bubuk tonal hanya akan menyumbat pori-pori, yang akan mengganggu perawatan jerawat.